Iklan dempo dalam berita

Ditemukan Sungai Aneh di Pegunungan Ural, Sering Dikaitkan dengan Keberadaan Yajuj Majuj

Ditemukan Sungai Aneh di Pegunungan Ural, Sering Dikaitkan dengan Keberadaan Yajuj Majuj

Penemuan sungai aneh di Pegunungan Ural yang sering dikaitkan dengan keberadaan yajuj majuj--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ditemukan sungai aneh di Pegunungan Ural, sering dikaitkan dengan keberadaan yajuj majuj.

Pegunungan Ural merupakan salah satu tempat yang berada di perbatasan antara Eropa dan Asia, panjangnya 2.500 kilometer. 

Sama seperti kota-kota tua pada umumnya, di pegunungan Ural juga terdapat berbagai candi, menhir, dan bekas tempat pemujaan nenek moyang yang berisi persembahan.

Diduga, peradaban tua di pegunungan Ural ini sudah ada sejak 300 tahun lalu dan termasuk salah satu tempat tertua di muka bumi. Ternyata sudah lama sekali. 

BACA JUGA:4 Dalil Al-Qur'an yang Berisikan Perintah Berkurban, Ketahui Apa Saja Manfaat Berkurban

Hanya saja, tidak terlalu banyak yang mengetahui sejarah peradaban kuno pegunungan Ural ini, sehingga tidak begitu banyak informasi yang bisa didapat. 

Pegunungan Ural tak hanya menyimpan kandungan zet mineral besi yang melimpah, namun wilayah yang identik dengan Yajuj dan Majuj terdapat sungai yang aneh.

Sungai ini terletak di Pegunungan Ural selatan, sebuh sungai yang diberi nama Sungai Big Stone terdiri dari ribuan batu besar yang memotong jalan setapak melewati hutan rimbun pohon pinus. 

Sungai batu, juga dikenal sebagai lintasan batu, dapat ditemukan di seluruh dunia, dari Pegunungan Vitosha di Bulgaria, ke Kepulauan Falkland, tetapi tidak ada yang tampak mengesankan seperti Big Stone River, di wilayah Oblast Chelyabinsk, Rusia ini. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Begini Cara Mudah Mengatasi Ban Mobil Bergelombang

Panjangnya sekitar 6 km, konglomerasi batu-batu besar ini dimulai sebagai beberapa “aliran” kecil dengan lebar rata-rata 20 meter yang kemudian bergabung membentuk sungai batu dengan lebar rata-rata 200 meter (di beberapa tempat hingga 700 meter). 

Big Stone River dianggap sebagai pemandangan paling menarik dari Taman Taganai, dan salah satu yang paling mengesankan di seluruh Rusia.  

Meskipun banyak legenda dan cerita tentang bagaimana Big Stone River terbentuk di Ural selatan, tetapi, para ilmuwan percaya bahwa itu adalah hasil dari gletser yang pecah dari puncak yang lebih tinggi di Taganai lebih dari 10.000 tahun yang lalu dan mengalir turun ke lembah, meninggalkan sebuah jejak aventurine-sejenis kuarsa-yang dibangunkan.

BACA JUGA:Daftar 14 Jenis Pekerjaan Magang di Jepang, Tertarik? Lengkapi Persyaratan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: