Iklan dempo dalam berita

Sedang Hangat, Ini Isi Mou Alfamart dan Pemkot Bengkulu tentang Pengelolaan Parkir

Sedang Hangat, Ini Isi Mou Alfamart dan Pemkot Bengkulu tentang Pengelolaan Parkir

MoU Pemkot dan Alfamart tentang pengelolaan parkir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sedang hangat, ini isi Mou Alfamart dan Pemkot Bengkulu tentang pengelolaan parkir.

Saat ini masyarakat kota Bengkulu sedang disuguhi panasnya persoalan pengelolaan parkir di gerai Alfamart se-Kota Bengkulu.

Pergolakan permasalahan ini bahkan melahirkan aksi unjuk rasa oleh beberapa organisasi yang ikut menyuarakan permasalahan ini.

BACA JUGA:8 Cara Daftar PIP Online Ini Bisa Kamu Coba, Segini Besaran Bantuan yang Bakal Diterima

Diawali dari munculnya perusahaan pengelola parkir baru menggeser pengelola lama lahan parkir di gerai Alfamart se-Kota Bengkulu yang sudah menjadi pengelola sejak tahun 2022.

Persoalan ini kembali menjadi panas dan mengundang reaksi banyak pihak saat pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan Alfamart dan Polresta Bengkulu menyepakati MOU menggratiskan parkir di semua gerai Alfamart se-Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan, Tabel KUR Pegadaian Syariah 2024 Rp 30 Juta, Cicilan Hanya 900 Ribuan

PT Sumber Alfaria Trijaya yang mengelola jaringan minimarket Alfamart mengumumkan bahwa seluruh konsumen yang memarkir kendaraan di depan Alfamart di Kota Bengkulu tidak akan dikenakan biaya parkir alias gratis. 

Kebijakan ini diambil sebagai respons terhadap maraknya aktivitas juru parkir di berbagai gerai Alfamart. Kebijakan ini mulai berlaku pada hari Rabu (22/5) dan diumumkan melalui siaran pers yang diadakan di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ahok Dikabarkan Maju Pilgub Sumatera Utara, PAN Tak Gentar Usung Menantu Jokowi Jadi Pesaingnya

Pengumuman penting ini juga disertai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan PT Sumber Alfaria Trijaya.

Penjabat (PJ) Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi dalam penandatanganan tersebut, sedangkan PT Sumber Alfaria Trijaya diwakili oleh Corporate Affairs Director, Solihin.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata dan Wakapolresta Bengkulu yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Saber Pungli Kota Bengkulu, AKBP Max Mariners.

MoU yang telah ditandatangani ini akan segera disosialisasikan ke seluruh gerai Alfamart di Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: