Iklan RBTV Dalam Berita

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan--foto: rbtv.disway.id

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Plafon Rp 200 Juta, Syarat Pinjam Punya Usaha Produktif

3. Reseller Online

Selanjutnya kamu juga bisa menjadi reseller online untuk sebuah brand. Usaha ini tergolong mudah untuk dijalankan karena kamu hanya perlu mempromosikan produk-produk tersebut di media sosial, website atau marketplace. Kamu tidak pelru memiliki stok barang sendiri.

Kamu akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil kamu lakukan. Dengan modal Rp 10 juta kamu sudah bisa menjadi reseller online sebagai sebuah bisnis. 

Namun, pastikan kamu memilih supplier produk yang potensial sehingga produk tersebut dapat laku terjual.

BACA JUGA:Kredit Toyoya Hilux Double Cabin, DP Ringan dan Tenor 48 Bulan, Cocok Buat Mobil Usaha

4. Thrift Shop

Ide usaha berikutnya yaitu membuka thrift shop atau toko pakaian bekas. Usaha ini sedang populer dan tren di kalangan anak muda, kamu bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk memulai bisnis ini. Selain itu, modal untuk memulai bisnis ini juga terbilang kecil.

Menurut Just Business, dengan Rp 10 juta kamu sudah bisa memulai bisnis ini. Kamu dapat mencari barang pakaian yang layak pakai di beberapa tempat seperti pasar loak, gudang atau donasi. Setelah itu kamu dapat membersihkan, merapikan dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Minimal Usaha 6 Bulan Kamu Bisa Ajukan KUR Mandiri 2024, Catat Ini Syaratnya

5. Frozen Food

Kamu juga bisa membuka usaha frozen food dengan modal Rp 10 juta, lho. Frozen food menjadi solusi bagi mereka yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memasak. Kamu bisa membuat frozen food yang populer di pasaran seperti nugget, bakso, sosis, siomay, dimsum dan lain-lain.

Kamu bisa menjual frozen food secara online dan offline. Dengan memanfaatkan penjualan secara online kamu dapat menjangkau pelanggan yang luas jika dibandingkan dengan offline. Usaha ini dapat kamu jalankan hanya dengan modal 10 juta saja!

6. Pet Shop

Berikutnya kamu dapat membuka pet shop atau toko hewan peliharaan. Usaha ini dapat memberikan keuntungan bagi kamu karena banyak orang yang menyukai dan memelihara hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: