Iklan dempo dalam berita

Rupanya Begini Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar Tampak Lebih Elegan dan Cantik

Rupanya Begini Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar Tampak Lebih Elegan dan Cantik

Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar--

Dengan mengikuti cara-cara tersebut, Anda dapat mengenakan gelang emas dengan cara yang benar untuk tampilan yang lebih elegan dan cantik. Pilih gaya yang sesuai dengan kepribadian dan selera fashion Anda untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Dahsyat, Kelapa Hijau Bisa Bikin Awet Muda, Biaya Murah Caranya Mudah

Sebagai informasi tambahan berikut ini cara merawat emas agar tetap cantik dan bagus:

1. Pilih cairan pembersih yang tepat

Pemilik toko emas mempunyai pembersih khusus perhiasan emas yang memudahkan mereka merawat perhiasan Anda. Namun, Anda tidak harus membeli cairan tersebut untuk membersihkan emas sendiri di rumah. 

BACA JUGA:Kaum Pria Berterima Kasih kepada Daun Rambutan, Ini Khasiatnya yang Bikin Istri Bahagia?

2. Hindari membersihkan perhiasan dengan air mendidih

Perhiasan emas Anda memiliki batu permata? Jika iya, hindari membersihkan perhiasan dengan air mendidih. Air bersuhu panas bisa merusak perhiasan emas, mulai dari membuat logam memuai, melunturkan lem pada perhiasan, hingga membuat batu permata terlepas dari tempatnya. Bahkan, ada beberapa jenis batu permata yang bisa patah dan terbelah.

BACA JUGA:Jangan Rusak Penampilan Kecemu karena Uban, Begini Cara Hitamkan Rambut dengan Daun Rambutan

3. Lepas perhiasan saat mandi atau mengenakan make up

Sabun mandi, sampo, pembersih wajah, dan pasta gigi mengandung bahan kimia tertentu yang membuat kilau emas memudar. Sebaiknya Anda melepas perhiasan emas ketika mandi agar tidak sering terpapar bahan kimia yang ada dalam produk-produk tersebut.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Sampai Botak, Cukup Daun Rambutan Kulit Kepala Menjadi Lebih Sehat

4. Simpan dengan benar untuk merawat perhiasan emas

Ketika perhiasan sedang tidak dipakai, Anda harus memastikan sudah menyimpannya dengan benar. Sebisa mungkin pakai kotak perhiasan untuk menyimpan perhiasan emas tersebut.

5. Letakkan perhiasan sesuai jenisnya, jangan dijadikan satu atau ditumpuk begitu saja. Perhiasan itu bisa saling menempel atau malah warnanya memudar. Belum lagi kalung emas dengan rantai tipis yang rawan terbelit. Setelah menyimpan dengan cermat, secara berkala buka tempat perhiasan untuk merapikan dan membersihkan koleksi emas Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: