Iklan dempo dalam berita

Rupanya Begini Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar Tampak Lebih Elegan dan Cantik

Rupanya Begini Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar Tampak Lebih Elegan dan Cantik

Cara Memakai Gelang Emas yang Benar Agar--

Contoh paduan yang bisa dicoba adalah gelang dengan motif bunga berwarna cerah, gelang dengan garis-garis berwarna-warni, atau gelang dengan hiasan seperti manik-manik dan batu alam. Menggabungkan warna-warna yang berbeda dapat menambah kesan menarik dan playful.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Istri Menolak Ajakan Suami karena Capek? Begini Penjelasannya

3. Gaya Bohemian

Gaya bohemian yang bebas dan artistik dapat dicapai dengan memadukan beberapa gelang emas dengan desain yang berbeda. Tumpukkan gelang-gelang ini bersama dengan gelang dari bahan alami seperti tali kulit.

Pilih gelang emas dengan berbagai desain, seperti yang memiliki detail etnik atau tribal, dan padukan dengan gelang dari bahan-bahan seperti kulit, kayu, atau kain. Tampilan ini memberikan kesan santai namun tetap kreatif dan unik.

BACA JUGA:Hukumnya Wajib! Ini Cara Menafkahi Anak Setelah Bercerai serta Jumlahnya

4. Gaya Glamor

Untuk tampilan yang mewah dan glamor, Anda bisa memadukan gelang emas bertabur berlian dengan beberapa gelang emas lain yang lebih sederhana dan minimalis. Gaya ini memberikan dimensi dan lapisan yang elegan pada pergelangan tangan Anda.

Kenakan satu atau dua gelang emas dengan berlian sebagai pusat perhatian, lalu tambahkan beberapa gelang emas tipis yang simpel untuk melengkapi tampilan. Pastikan semua gelang memiliki harmoni dalam desain agar tercipta tampilan yang kohesif.

BACA JUGA:Gawat! Ini Ciri-ciri Suami yang Masih Mencintai Mantan Pacarnya, Para Istri Harus Tahu

5. Gaya Vintage-Inspired

Gaya yang terinspirasi dari era vintage bisa dicapai dengan mencari gelang bangle yang memiliki desain dan ornamen khas tahun 1950-an. Desain geometris yang sederhana namun berkesan atau gelang dengan ornamen filigree atau hiasan floral dapat menciptakan kesan klasik dan berkelas.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lebih Lama serta Rekomendasi Komposisi Parfum yang Awet

Pilih gelang dengan bentuk-bentuk geometris sederhana atau dengan ornamen yang rumit seperti filigree dan bunga. Memadukan beberapa gelang yang memiliki detail vintage dapat membuat penampilan Anda tampak lebih menarik dan elegan.

BACA JUGA:Surga Pulau Enggano, Menikmati Keindahan Danau Biru Bak Blaw, Asri dan Jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: