Iklan dempo dalam berita

Pengantin Baru Ditangkap Polisi, Ingat!!! Kejahatan Bisa Terjadi karena Ada Kesempatan

Pengantin Baru Ditangkap Polisi, Ingat!!! Kejahatan Bisa Terjadi karena Ada Kesempatan

Pelaku pencurian 3 unit handphone diciduk polisi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pria berinisial GL berusia 19 tahun warga Kota Bengkulu yang baru menikah beberapa bulan lalu, ditangkap polisi pada Selasa malam.

Pelaku GL diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polresta Bengkulu, lantaran diduga melakukan pencurian di Jalan Salak Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo melalui Kasubnit Pidum, Ipda. Vanny Patricia mengatakan penangkapan terhadap pelaku saat ia sedang berada di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Begini Asal Usul Suku Wajak, Suku Tertua yang Mendiami Indonesia

Sedangkan untuk barang bukti, lanjut Ipda. Vanny, berupa 2 unit handphone yang dicuri pelaku, berhasil ditemukan di kosan yang ia tinggali bersama istrinya di kawasan Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

"Selain di TKP Jalan Salak, pelaku ini juga diduga masih terkait dengan beberapa TKP pencurian lainnya," kata Ipda. Vanny.

BACA JUGA:Berbeda dengan Pemilu Lalu, Jumlah TPS di Seluma Diprediksi Berkurang

Dijelaskan Ipda Vanny, jika pelaku melakukan aksi pencurian pada tanggal 15 Februari 2024 lalu sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban dan juga orang tuanya ketiduran akibat keletihan setelah melakukan perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat rumah mereka. Saat itu korban lupa menutup pintu rumah.

Kesempatan itulah kemudian dimanfaatkan pelaku untuk mengendap masuk ke dalam rumah korban dan menggasak 3 unit handphone milik korban.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Mendekat! Ini Arti Gelang Hitam di Tangan Perempuan

Korban baru menyadari kejadian tersebut saat dirinya terbangun sekitar pukul 05.30 WIB, usai dibangunkan oleh ayahnya karena handphone milik ayahnya hilang. 

Saat bangun itulah, rupanya bukan hanya handphone milik ayah korban yang hilang, namun juga handphone korban dan ibu korban juga tidak ada lagi.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polresta Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: