Iklan dempo dalam berita

Auto Cuan! Ini 7 Jenis Motor Vespa yang Banyak Diburu Kolektor, Kamu Punya?

Auto Cuan! Ini 7 Jenis Motor Vespa yang Banyak Diburu Kolektor, Kamu Punya?

Jenis Motor Vespa yang Banyak Diburu Kolektor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Auto cuan! Ini 7 jenis motor vespa yang banyak diburu kolektor, kamu punya?

Vespa Klasik ternyata masih diminati sampai saat ini, skuter itu hingga diburu para kolektor. Vespa Klasik, menawarkan nilai jual yang sangat fantastis.

BACA JUGA:Gak Perlu Pewangi Buatan, Cukup Gunakan 9 Cara Ini, Bau Apek di kamar Langsung Hilang

Oleh karena itu, skuter matic tersebut sudah masuk katergori barang antik. Selain itu, Vespa Klasik yang paling diminati para kolektor yakni tahun 90an, dimana skuter tersebut disebut motor legendaris.

Sepanjang sejarahnya, Vespa telah memproduksi berbagai model yang menjadi favorit di kalangan kolektor dan penggemar sepeda motor klasik.

Berikut adalah 7 jenis motor vespa yang banyak di buru kolektor yang dikutip dari laman resmi kumparan.com:

1. PX Series 

Seri PX adalah salah satu yang paling ikonik dan terkenal dalam sejarah Vespa yang jadi inceran di kalangan kolektor.

Diluncurkan pada tahun 1977, PX Series dikenal dengan desainnya yang klasik dan elegan, performanya yang handal, serta kenyamanan berkendaranya.

Model ini menjadi simbol dari gaya retro dan sering terlihat dalam berbagai acara otomotif klasik. Penggemar Vespa menyukai PX Series karena kemampuannya dalam memberikan pengalaman berkendara yang stabil dan nyaman, membuatnya tetap populer hingga kini.

BACA JUGA:Pakaian Bau Apek Meski Sudah Dicuci? Ini Penyebab dan 5 Cara Mengatasinya

2. GS Series

GS Series juga menjadi buruan para kolektor, yang diluncurkan pada tahun 1955, salah satu model Vespa yang paling legendaris. Model ini dikenal karena kecepatan dan keandalannya, membuatnya sangat diminati oleh penggemar sepeda motor klasik.

GS Series memiliki gaya yang sporty dan performa yang tangguh, menjadikannya favorit di kalangan penggemar Vespa. Seri ini juga sering menjadi koleksi berharga karena keunikan dan sejarah panjangnya dalam dunia otomotif.

BACA JUGA:Gak Perlu Pewangi Buatan, Cukup Gunakan 9 Cara Ini, Bau Apek di kamar Langsung Hilang

3. Excel 150
Vespa yang banyak di buru kolektor selanjutnya adalah Excel 150, yang diperkenalkan pada tahun 1968, adalah salah satu model Vespa yang paling dicari oleh kolektor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: