Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar, Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Emang Ada?

Ini Daftar, Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Emang Ada?

Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB--

Dibandingkan MIUI, HyperOS memiliki sistem antarmuka yang lebih rapi, minimalis, dan juga ringkas. Aspek keamanan pada HyperOS juga kian ditingkatkan dengan cara melakukan integrasi secara langsung dengan Google. 

Terdapat juga sejumlah fitur keamanan lain seperti sandboxing, encryption, dan verified boot. Ini membuat HyperOS lebih aman dari malware ketimbang MIUI.

BACA JUGA:Disukai Banyak Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO F6

HyperOS juga memakan ruang lebih sedikit pada storage internal, sehingga dapat meningkatkan performa serta membuka peluang untuk lebih banyak aplikasi yang dapat terinstal. Terdapat pula fitur pembersihan cache dan junk secara otomatis agar kinerja HP selalu berada pada kondisi terbaiknya.

BACA JUGA:Bingung Menentukan Pilihan? Berikut Perbandingan Redmi Note 12 Pro Vs Redmi Note 12 Pro 5G

4. Terus Hadirkan Inovasi

Xiaomi memiliki banyak gebrakan dalam perkembangan dunia teknologi. Hal ini membuat mereka banyak dilirik dan dibicarakan. Tidak heran jika kemudian Xiaomi masuk ke dalam salah satu perusahaan paling inovatif di tahun 2023 (posisi 29).

Xiaomi mampu mengungguli perusahaan besar semacam DELL, Sony, dan Lenovo. Karena diakui sebagai salah satu perusahaan paling inovatif, Xiaomi mampu menciptakan produk dengan value yang lebih, terutama ponsel pintar. 

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Ini Perbandingan Redmi Note 12 Pro 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G

Diakuinya Xiaomi sebagai salah satu perusahaan paling inovatif jadi alasan lain yang membuat kenapa mereka terkenal, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Inovatif bukan karena cara penjualannya saja, tetapi juga hal-hal lain yang berkembang jauh. 

Contohnya adalah produk HP Xiaomi dulu punya desain yang membosankan dan sama-sama saja tiap serinya, dari harga termurah sampai yang kelas atas. Belakangan, desain tiap HP lebih inovatif dan berbeda. 

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 13 Terbaru, Diskon 36 Persen di Penghujung Bulan Mei 2024

Inovasi juga banyak dilakukan oleh Xiaomi Indonesia. Jika dulu mereka mengandalkan penjualan online, kini Xiaomi Indonesia fokus pula dalam penjualan offline. Mereka juga punya Mi Store dan Mi Shop yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Xiaomi Indonesia yang dulunya selalu hadirkan ponsel terjangkau, berkembang untuk merambah pasar kelas atas. Hal tersebut ditunjukkan Xiaomi mulai 2020.

BACA JUGA:Senjata Pamungkas di Kelas Flagship, Ini Harga Redmi K50i, Spesifikasi Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: