Iklan dempo dalam berita

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Perbandingan harga dan spek Redmi Note 13 Pro 5G dengan Xiaomi Redmi 13c--

Kami mendapatkan unit berwarna Midniht Black untuk review Redmi 13C ini, yang berbahan plastik pada body belakanya dan memiliki permukaan yang kesat, sehingga tidak licin dan tidak meninggalkan bekas sidik jari.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pajak Mobil Agya Mulai Tahun 2012 Hingga 2024 serta Cara Menghitung Denda Pajak

Lalu terdapat dua modul kamera yang menonjol pada bagian belakang, sehingga apabila diletakan maka akan tampak tidak sejajar, kamera belakangnya memiliki ukuran yang besar dan terdapat lampu LED dengan logo gambar kecil di atasnya yang menggambarkan dari setiap varian warna HP tersebut.

Pada bagian bawahnya terdapat USB Port Type-C berfungsi sebagai pengisian daya, juga terdapat speaker. Untuk bagian atasnya HP Xiaomi terbaru ini hanya terdapat lubang audio jack berukuran 3.5mm.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Bengkulu Dimulai 4 Juni, Ini Syaratnya

Sementara itu pada bagian kirinya HP review Xiaomi terbaru ini terdapat slot SIM Card, sedangkan untuk bagian kanannya terapat tombol power yang sekaligus berfungsi sebagai sidik jari atau Side-mounted fingerprint dan juga terdapat tombol volume.

Secara keseluruhan dari review Redmi 13C ini nyaman untuk digenggam karena pada bagian belakangnya yang tidak licin, serta tidak mudah kotor dari bekas tanda sidik jari yang membekas pada ponsel tersebut.

Layar dan Audio Xiaomi Redmi 13C

Xiaomi Redmi 13C ini memiliki layar yang besar, memakai panel IPS LCD berukuran 6.74 inci, dengan Tingkat kecerahan 450nits dan resolusi 720 x 1600 piksel, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz, dengan Screen-to-body-ratio sebesar 83.7 %. Layar ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:Ikut Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Ini Alurnya Agar Tidak Bingung

Saat digunakan untuk beberapa aktifitas terasa cukup nyaman dengan layar besar pada HP ini. Untuk mengenai audio, Xiaomi 13C hanya memiliki speaker Tunggal yang berada pada bagian bawah HP.

Dengan spesifikasi layar dan audio tersebut, tentu akan terasa nyaman untuk diajak bermain game seperti PUBG Mobile dan juga Mobile legends. 

Layar Xiaomi Redmi 13C yang sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz bisa membuat pengalaman anda bermain game lebih nyaman dengan mode HD tanpa ngelag.

Lalu bagi yang suka streaming video seperti pada aplikasi YouTube, layar pada HP ini bisa menampilkan video berkualitas 1440p dengan baik, dan suara yang dihasilan oleh speakernya cukup jernih, meski memang kurang bertenaga karena hanya menggunakan satu speaker saja.

BACA JUGA:Besaran Biaya Saat Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Tidak 100 Persen Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: