Iklan dempo dalam berita

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Perbandingan harga dan spek Redmi Note 13 Pro 5G dengan Xiaomi Redmi 13c--

Jika ingin lebih menghemat penggunaan daya, bisa mengatur refresh rate hanya pada 60 Hz saja. Namun, tentu pergerakan animasinya tidak akan semulus saat berada di angka 120 Hz.

Selain itu, layar Redmi Note 13 Pro 5G juga dibekali touch sampling rate tinggi yaitu 2160 Hz. Selain itu, ada 16x super resolution touch control agar respons sentuhan jadi jauh lebih cepat.

Fitur ini cocok digunakan untuk bermain game kompetitif yang memerlukan kecepatan reflek dan gerakan yang gesit.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Begini 6 Cara Memperbaiki Feng Shui Rumah untuk Dapatkan Energi Qi Positif

Untuk kemampuan layarnya ini juga sudah mendapat dukungan dari beberapa fitur menarik. Misalnya kemampuan menampilkan warna hingga 68B warna, Dolby Vision untuk streaming video dengan kualitas HD, sampai kecerahan layar puncak hingga 1800 nit. Sedangkan perlindungannnya mengandalkan Gorilla Glass Victus.

Redmi Note 13 Pro 5G juga menyediakan fitur eye protection. Fitur ini mampu menyesuaikan kecerahan layar dengan peredupan hingga 1920 Hz PWM secara bersamaan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat harus membuka HP dalam keadaan gelap sekalipun karena sudah terlindungi.

Performa Snapdragon 7s Gen 2 yang Tangguh

Redmi Note 13 Pro 5G jadi HP pertama yang mencoba Snapdragon 7s Gen 2. Pasalnya, chipset ini juga baru dirilis pada September 2023 silam. Penggunaan chipset ini tetap dipertahankan saat HP ini akhirnya dirilis untuk pasar global.

BACA JUGA:Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar, Begini Cara Pengaturan Pintu Hingga Area Dapur

Dengan ada embel-embel “s”, tentu kemampuan dari Snapdragon 7s Gen 2 ini sedikit berada di bawah dari Snapdragon 7 Gen 2. Penyematan “s” tersebut juga mengindikasikan bahwa CPU dan kemampuan ISP pada GPU-nya sedikit lebih terbatas. 

Snapdragon 7s Gen 2 hadir dengan fabrikasi 4 nm yang diproduksi oleh Samsung, bukan TSMC. Sedangkan untuk tenaganya mengandalkan delapan inti CPU. 

Terdiri dari empat core Cortex A78 (2,4 GHz) untuk performa dan empat core Cortex A55 (1,95 GHz) untuk efisiensi. Kemudian untuk kartu pengolah grafis atau GPU nya mengandalkan Adreno 710.

Merujuk data dari Nanoreview, Snapdragon 7s Gen 2 mampu mendapatkan skor AnTuTu v10 hingga 576.890 poin. Sedangkan untuk GeekBench 6, skornya yaitu 1010 untuk single-core dan 2917 untuk multi-core.

BACA JUGA:Tak hanya NFC, Redmi 13 Berikan Terobosan Kamera Terbaik di Segmen Smartphone Entry-Level, Segini Resolusinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: