Iklan dempo dalam berita

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Perbandingan harga dan spek Redmi Note 13 Pro 5G dengan Xiaomi Redmi 13c--

Salah satu hal yang cukup menarik dari Redmi Note 13 Pro 5G ini adalah penyimpanan fingerprint di bawah layar. Selain itu, letaknya juga jadi lebih mudah untuk dijangkau karena dekat dengan posisi ibu jari. 

Tidak hanya itu, respons yang diberikan saat membuka kunci juga sudah cukup cepat untuk HP di kelas harganya. Redmi Note 13 Pro 5G memiliki sensor yang cukup lengkap. 

BACA JUGA:Ini 4 Ciri-ciri Penipuan Lewat Telepon, Jangan Sampai Jadi Korban

Mulai dari akselerometer, kompas, hingga gyro yang biasanya dicari oleh para gamers. Sayangnya, sensor proksimitas di HP ini justru masih dalam bentuk software. Jadi, respons yang diberikan mungkin akan sedikit lambat dibandingkan sensor lain yang sudah dalam bentuk hardware.

Dibekali Fast Charging 67 W

Redmi Note 13 Pro 5G dibekali teknologi Turbo Charging 67 W. Angka ini masih berada di bawah model di atasnya yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G dengan 120 W. Sedangkan untuk model regulernya yaitu Redmi Note 13 hanya dibekali fast charging 33 W saja.

Sudah Dibekali eSIM

Hal yang menarik dari Redmi Note 13 Pro 5G adalah dukungan eSIM. Di harga Rp 4 jutaan, tidak ada ponsel yang mendukung eSIM, setidaknya untuk awal 2024. Ponsel yang mendukung eSIM, biasanya adalah ponsel flagship dengan harga Rp 9 jutaan ke atas.

Kehadiran eSIM di ponsel Rp 4 jutaan, tentunya jadi kelebihan tersendiri. Pesaing terdekat Redmi Note 13 Pro 5G dalam penggunaan eSIM adalah Samsung Galaxy A55 5G, yang harganya di Rp 6 juta.

BACA JUGA:Begini Cara Mencuci Handuk dengan Cuka dan Garam, Agar Lebih Cerah dan Dijamin Ampuh!

eSIM sendiri merupakan SIM yang ditanamkan di ponsel, tidak dalam bentuk kartu. Mengingat Redmi Note 13 Pro 5G punya dual slot SIM, maka pemakai Redmi Note 13 Pro 5G memungkinkan untuk punya tiga kartu SIM yang dipasang secara bersamaan.

Demikian ulasan mengenai compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, ternyata ada yang punya resolusi kamera hingga 200Mp. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: