Iklan dempo dalam berita

Cari yang Paling Gahar? Ini Perbandingan Spesifikasi Moto G04s Vs Realme C63

Cari yang Paling Gahar? Ini Perbandingan Spesifikasi Moto G04s Vs Realme C63

Perbandingan harga dan spek Moto G04s dengan Realme C63--

Kombinasi di atas menawarkan kemampuan dengan kinerja dan tampilan visual yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya sehari-hari, seperti menonton video, browsing, multitasking maupun bermain game.

Moto G04s memiliki kamera belakang dengan konfigurasi kamera tunggal yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan LED flash dan dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang meliputi portrait mode dan auto night vision mode untuk pengambilan gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Ini 6 Modus Penipuan Terbaru 2024! Salah Satunya File Undangan Nikah yang Dikirim via WA

Sementara untuk kamera depannya ditunjang dengan kamera beresolusi 5 MP untuk mendukung kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Moto G04s disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 15 Watt.

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan pengisian daya yang lebih cepat.

Selain itu, baterai ini diklaim dapat memutar video hingga 20 jam dalam sekali pengisian daya.

Tak hanya itu, Moto G04s juga didukung dengan fitur lainnya, diantaranya meliputi pemindai sidik jari yang terletak di samping, Face Unlock, speaker tunggal yang didukung Dolby Atmos, jack audio 3,5mm dan desain anti air untuk perlindungan dasar terhadap percikan.

BACA JUGA:Redmi 13 vs Samsung Galaxy A55 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Ponsel pintar besutan Motorola di atas tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yakni Concord Black, Sea Green, Satin Blue dan Sunrise Orange.

Moto G04s hadir dalam varian tunggal dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang dibanderol dengan harga 6999 Rupee atau sekitar Rp. 1,3 juta.

Realme C63

Spesifikasi Realme C63 ditenagai System-on-Chip (SoC) UNISOC T612 yang didukung dengan RAM hingga 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB menggunakan fitur slot miroSD.

Perangkat di atas menjalankan sistem operasi (OS) Android 13.

Realme C63 menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD Plus, kecepatan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 450 nits. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: