Iklan dempo dalam berita

Launching Maskot Pilkada Rejang Lebong Sukses, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Dwi Tunggal

Launching Maskot Pilkada Rejang Lebong Sukses, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Dwi Tunggal

Peluncuran maskot Pilkada Rejang Lebong dan konser dangdut--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Launching maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, di lapangan Dwi Tunggal Curup, Sabtu malam 1 Juni 2024, sukses menyedot antusias ribuan masyarakat. 

Dalam peluncuran maskot yang digelar KPU ini menghadirkan penampilan dari tiktokers asal Rejang Lebong Paijo, band pembuka robusta dan artis ibukota Rara Lida.

Dalam peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong, hadiri Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, anggota KPU dan Bawaslu se Provinsi Bengkulu, serta unsur Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:37 WNI Ditangkap Polisi Arab Saudi, Apa Kesalahannya?

"Puji syukur kita bisa menghadiri dan menyaksikan peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong. KPU Rejang Lebong saat ini sudah menuntaskan sejumlah tahapan perekrutan badan adhoc hingga tingkat desa, maka dengan ini KPU Rejang Lebong menyatakan siap menggelar Pilkada di kabupaten Rejang Lebong." jelas ketua KPU Rejang Lebong, Ujang Maman.

Ujang menjelaskan agenda tahapan terdekat adalah pembentukan petugas pemutakhiran data pemilih. Mereka nantinya akan bertugas mendatangi ke setiap rumah warga untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Melaksanakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Juni 2024

"Untuk warga Rejang Lebong kami minta pastikan bapak dan ibu terdaftar sebagai pemilih. Tunggu di rumah akan ada petugas yang datang," kata Ujang Maman.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam pemilihan kepala daerah, yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Menurutnya kesuksesan pemilihan kepala daerah merupakan kesuksesan bersama dalam mencapai pembangunan suatu daerah. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Masyarakat, Ini Manfaat Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor bagi Pemerintah

"Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada serentak 27 November mendatang. Kesuksesan pemilihan kepala daerah akan menjadi tolak ukur dalam pembangunan Kabupaten Rejang Lebong," kata Bupati Syamsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: