Iklan dempo dalam berita

Bocah Kelas 4 SD di Bengkulu Dilaporkan Hilang, Namanya Davian Radiska Manulang

Bocah Kelas 4 SD di Bengkulu Dilaporkan Hilang, Namanya Davian Radiska Manulang

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang bocah kelas 4 Sekolah Dasar berusia 12 tahun, diinformasi hilang, bocah ini bernama M. Davian Radiska Manulang, siswa SD Negeri 27 Kota Bengkulu, dikabarkan hilang satu minggu lamanya.

 

Davian merupakan warga Jalan Fatmawati, 12 RT 06 RW 04 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pendidikan Anak Jangan Asal-asalan, Ini 10 SDIT Terbaik di Bandung

Nenek Vian, Titin Sumarni mengatakan, cucunya tersebut pergi dari rumah tanpa pamit saat dirinya sedang berjualan kelapa muda di depan SD 02 Penurunan Kota Bengkulu. Saat pulang ke rumah, dirinya hanya mendapati tas ransel Vian berada di depan kamarnya. 

 

Pertama-tama Titin tidak menaruh curiga, lantaran cucunya kerap pergi bermain bersama temannya atau mengamen di simpang 5 Kota Bengkulu. Namun, hingga malam tiba, cucunya itu tidak kunjung kembali dan tanpa kabar apapun hingga membuat ia khawatir.

BACA JUGA:10 Daftar Motor Lawas yang Banyak Dicari Para Kolektor, Hits pada Zamannya

Lanjut Titin, berhari - hari ia berupaya melakukan pencarian dengan bertanya kesana kemari sembari membawa foto cucu, namun tidak membuahkan hasil. 

"Hampir satu minggu sudah dicari masih belum ada juga kabar, kepada temannya juga ditanya," kata Nenek Korban, Titin, Minggu (2/6/2024).

BACA JUGA:Ngga Perlu Datang ke Kantor! Begini Cara Cek Pajak Progresif Online Melalui E-Samsat

Pencarian sang nenek sempat membuahkan hasil ketika mendapatkan kabar bahwa sang cucu sedang mengamen di Lubuk Linggau, itu informasi diperolehnya dari salah seorang Pengamen yang mengaku melihat Davian sedang mengamen di jalan Lubuk Linggau, mengarah  ke Jambi dan sempat menitip pesan bahwa dirinya ingin merantau. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: