Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi SD Terbaik di Jakarta Pusat Berdasarkan Akreditasi BAN-SM, Cocok Jadi Pilihan

5 Rekomendasi SD Terbaik di Jakarta Pusat Berdasarkan Akreditasi BAN-SM, Cocok Jadi Pilihan

Rekomendasi SD terbaik di Jakarta Pusat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 Rekomendasi SD terbaik di Jakarta Pusat berdasarkan akreditasi BAN-SM cocok jadi pilihan.

Rekomendasi mengenai Sekolah Dasar (SD) Terbaik di Jakarta Pusat bisa dipakai sebagai masukan untuk orang tua yang tengah mencari sekolah terbaik untuk putra-putri. Pasalnya, sekarang tidak bisa asal-asalan dalam memilih sekolah.

Penting bagi orang tua untuk mempunyai informasi yang lengkap tentang Sekolah Dasar (SD) Terbaik di Jakarta Pusat, terutama dengan sistem zonasi saat ini. Tujuannya untuk memiliki banyak referensi apabila tidak diterima di salah satu sekolah.

BACA JUGA:Masyarakat Kalsel Menunggu, Kapan Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Kalimantan Selatan? Berikut Informasinya

Bagi orang tua, yang memiliki anak siap sekolah tentunya sudah mulai disibukkan untuk survey berbagai pilihan. Biasanya juga akan mencari SD akreditasi A bukan?

Berikut rekomendasi Sekolah Dasar (SD) terbaik di  Jakarta Pusat:

Sekolah Dasar terbaik di Jakarta Pusat yang dihimpun di dalam artikel ini adalah berdasarkan dari nilai BAN-SM dan yang sudah terakreditasi A.

Pilihan terbaik tetap berada di tangan orang tua setelah membandingkan kurikulum, fasilitas, kualitas guru, kondisi sekolah, dan program-program sekolah.

BACA JUGA:Bebas Denda, Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Kalimantan Tengah Dimulai Kapan?

Sekolah Dasar (SD) Terbaik di Jakarta Pusat Akreditasi A

- SDN Menteng 01 

Alamat sekolah: Jl. Besuki No.4, RT.3/RW.5, Menteng, Kec. Menteng,  Kota Jakarta Pusat,  Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jakarta 10310 

Telepon: (021) 3910893 

Tentang sekolah: Didirikan pada tahun 1934 dan dulu dikenal juga dengan sebutan SDN Besuki. Ini merupakan SD dimana Barrack Obama pernah bersekolah. Kondisi bangunan sekolah sangat terawat, lingkungan sekolah asri, dan berada di pusat kota yang strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: