Iklan dempo dalam berita

Bandit Spesialis Pecah Kaca Beraksi di Belakang Bang Mego Curup, Toyota Hilux jadi Sasaran

Bandit Spesialis Pecah Kaca Beraksi di Belakang Bang Mego Curup, Toyota Hilux jadi Sasaran

Bandit Spesialis Pecah Kaca Beraksi di Belakang Bang Mego Curup--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil terjadi di Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (3/6) sore, tepatnya di Jalan M.Hasan Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Bakal Bedah 47 Rumah Tak Layak Huni di Provinsi Bengkulu

Diduga sudah diintai dan dibuntuti, spesialis pelaku pecah kaca ini melancarkan aksinya ke mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi BD 9141 H.

Feby saksi mata di lokasi kejadian menyampaikan, awal mula dirinya melihat seseorang mengendarai sepeda motor matic Honda Vario warna merah berhenti di tkp. Namun belum sempat terduga pelaku mendorong kaca yang sudah dipecahkan dirinya langsung berteriak dan membuat terduga pelaku kabur.

BACA JUGA:Lagi di Kampung Halaman, Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna

"Tadi saya lihat ada lelaki yang menggunakan baju berwarna hitam dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna merah, dia menempel di mobil tepat di depan rumah makan dia dorong-dorong mobil terus saya liatin lagi dia mencoba mendorong kaca mobil langsung saya teriakin," ujar Febi.

Pasca di teriaki maling pelaku pun langsung kabur ke arah Jalan Baru dan warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung mencoba membantu mengejar pelaku.

BACA JUGA:Bagaimana jika BPKB Hilang? Ini Syarat dan Cara untuk Buat BPKB yang Baru

"Sudah aku teriak itu, pelaku Langsung kabur pakai sepeda motor Honda Vario warna merah". Imbuh febi

Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku memecahkan kaca, karena korban selaku pemilik Toyota Hilux menolak untuk dimintai keterangan dan di tkp terlihat korban membungkus sesuatu dengan plastik berwarna hitam yang kemudian dimasukan di dalam bajunya.

BACA JUGA:Bagaimana Jika Plat Nomor Kendaraan Hilang? Ini Cara dan Syaratnya, Biaya Pengurusan Murah

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: