Iklan dempo dalam berita

Ini Sosok Penantang Incumbent dalam Pilkada Seluma, Sudah Kantongi Rekomendasi Nasdem

Ini Sosok Penantang Incumbent dalam Pilkada Seluma, Sudah Kantongi Rekomendasi Nasdem

Rekomendasi DPP Nasdem untuk Pilkada Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Pilkada Seluma menarik disimak. Sampai saat ini belum banyak figur yang muncul untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma. 

Meski demikian, Erwin Octavian yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Seluma sudah memastikan diri untuk kembali bertarung. Lalu siapa penantangnya?

Muncul satu sosok yang bakal bertarung pada Pilkada Seluma. Apalagi DPP Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi bakal calon Bupati Seluma. Rekomendasi Nasdem ini diberikan kepada Teddy Rachman.

BACA JUGA:STNK dan BPKB Hilang? Begini Cara Mengurus Surat-surat Motor yang Hilang, Cukup Ikuti 6 Langkah Ini

Ini lantaran sebelumnya dua nama bakal calon bupati yang diusulkan pengurus DPD Partai Nasdem dan DPW Partai Nasdem, yakni petahana Erwin Octavian dan rivalnya Teddy Rachman.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Bengkulu, Erna Sari Dewi kepada rbtv.disway.id.

Ketua DPW Partai Nasdem Bengkulu, Erna Sari Dewi mengatakan dari dua bakal calon yang diusulkan, DPP lebih menyetujui rekomendasi bakal calon bupati diterbitkan untuk Teddy Rachman, dengan berbagai pertimbangan.

BACA JUGA:4 Pejabat Hasil Seleksi JPTP Pemprov Bengkulu Dilantik, Termasuk Jabatan Direktur RSUD M Yunus

“Selasa kemarin malam langsung diserahkan rekomendasi ke Pak Teddy Rachman dengan surat rekomendasi terlampir. Rekomendasi itu diserahkan di Nasdem Tower oleh Sekretaris DPP Nasdem Bapilu Willy Aditya,” terang Erna Sari Dewi.

Menurutnya, ini semua sudah dilakukan sesuai hasil penjaringan dan penyaringan sesuai dengan  Peraturan Partai Nasdem No. 2 Tahun 2024, karena sosok Teddy Rachman memiliki kompetensi dan komitmen yang kuat untuk memenangkan Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pemadaman Listrik, 90 Persen sudah Pulih, Tersisa 7 Wilayah di Bengkulu Masih Padam

Selain itu, untuk memastikan kemenangan ini Teddy akan didampingi oleh Konsultan Politik Nasional PRC (Political Research and Consulting).

"Ini semua dilakukan sesuai hasil penjaringan dan penyaringan sesuai dengan Peraturan Partai karena Teddy memiliki kompetensi dan komitmen yang kuat untuk memenangkan pertarungan ini,” ujar Erna Sari Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: