Iklan dempo dalam berita

Turut Berduka, Alm Saryono Korban Tenggelam Itu Rencananya Bulan Depan Mau Khitankan Anak

Turut Berduka, Alm Saryono Korban Tenggelam Itu Rencananya Bulan Depan Mau Khitankan Anak

Alm Saryono korban tenggelam itu rencananya bulan depan mau khitankan anak--

Sebenarnya ada seorang rekan mereka yang saat itu ikut Bersama mancing. Melihat kedua korban terseret arus langsung berlari mencari pertolongan warga. Hingga akhirnya korban berhasil dievakuasi dalam kondisi tak bernyawa.

Keduanya berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 WIB oleh warga dan aparat kepolisian, dan kemudian dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:Jika Masuk Kategori Berikut, Anda Berhak Dapat Rp 900 Ribu hingga Rp 1,2 Juta Bulan Ini

Setibanya di rumah duka, korban langsung dimakamkan di TPU Salam Harjo di Desa Banyumas sekitar pukul 18.00 WIB. Makam keduanya berdampingan.

Paman korban Tarmono (55) mengaku, pihak keluarga tidak memiliki firasat sebelum musibah datang. “Kalau firasat keluarga tidak ada mas, karena memang kedua almarhum itu kalau hari libur hobi pergi memancing," tutur Tarmono.

BACA JUGA:Penjual Obat Batuk Ditangkap Polres Kaur, Barang Bukti 340 Butir

Diceritakan Tarmono, kedua korban dilahirkan oleh rahim ibu yang berbeda. Karena istri pertama ayah korban ini sudah lama meninggal dunia, lalu menikah lagi. Tapi hubungan kakak beradik itu sangat akur. Selalu saling tolong menolong sampai maut menjemput. 

Kita doakan semoga kedua almarhum dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Keluarga terutama istri dan anak-anak, sabar menerima musibah berat ini.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: