Iklan RBTV Dalam Berita

Hadir dengan Tampilan Modern dan Stylist, Ini Spesifikasi Honda Beat Street Terbaru 2024

Hadir dengan Tampilan Modern dan Stylist, Ini Spesifikasi Honda Beat Street Terbaru 2024

Honda Beat Street Terbaru 2024--

Dengan semua fitur yang dimilikinya, tidak heran jika Honda Beat Street menjadi salah satu motor matic terbaik di Indonesia.

Dengan desain sporty, performa mesin yang responsif, dan fitur-fitur yang lengkap, Beat Street siap mengantarkan pengendara menuju destinasi dengan gaya dan kenyamanan yang maksimal.

Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, motor Beat Street juga dilengkapi dengan suspensi dan ban yang mumpuni untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengendara. 

BACA JUGA:5 Syarat Hapus Pajak Progresif 2024 di Samsat Anti Ribet dan Gampang

Suspensi depannya menggunakan jenis teleskopik, sedangkan suspensi belakang menggunakan jenis lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Kombinasi kedua jenis suspensi ini memberikan kenyamanan dan kestabilan saat melaju di jalan yang berbatu atau bergelombang.

BACA JUGA:Kapan Pemutihan Pajak Kendaraan di Madiun 2024? Berikut Informasi Lengkapnya

Honda Beat Street juga menggunakan ban tubeless yang memungkinkan pengendara mengurangi risiko kebocoran ban saat terjadi tusukan. Ban ini memiliki ukuran 80/90-14M/C 40P untuk ban depan dan 90/90-14M/C 46P untuk ban belakang, yang membuatnya cocok untuk penggunaan harian di perkotaan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Cek Pajak Kendaraan Secara Online di Bogor? Bisa via Website dan SMS

Rangka Beat Street menggunakan teknologi ESAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang membuatnya lebih kuat dan stabil saat digunakan. Rangka ini juga dirancang dengan berat yang ringan sehingga membuat motor lebih mudah dikendalikan dan bermanuver di jalan yang ramai.

BACA JUGA:Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Untuk spesifikasi lainnya, Beat Street dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin sebesar 4.2 liter dan panjang keseluruhan motor mencapai 1.876mm, lebar 689mm dan tinggi 1.086mm. Motor ini juga memiliki bobot sebesar 92 kg dan jarak sumbu roda sebesar 1.267mm.

Dalam hal keselamatan, Honda Beat Street dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System yang memberikan keseimbangan saat pengereman dan meminimalkan risiko terjadinya tergelincir. 

BACA JUGA:BRI Menanam Grow & Green, Upaya Jaga Kelestarian Ekosistem dari Perubahan Iklim

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan tuas pengunci rem yang memudahkan pengendara untuk mengunci rem saat parkir.

Namun sayang ada satu yang kurang dari motor ini, yaitu tidak ada fitur Idling Stop System. Fitur ini sangat berguna untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang saat motor sedang berhenti di lampu merah atau di tengah kemacetan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: