Iklan dempo dalam berita

Awas Salah Beli, Ini 5 Cara Mudah Membedakan Sepatu Adidas Ori dan KW

Awas Salah Beli, Ini 5 Cara Mudah Membedakan Sepatu Adidas Ori dan KW

Cara Membedakan Sepatu Adidas Ori dan KW--

Sepatu KW biasanya tidak memiliki ketepatan ukuran yang sama dengan sepatu asli. Misalnya, sepatu dengan nomor 41 mungkin sebenarnya berukuran 43. Hal ini berbeda dengan sepatu original yang selalu memiliki standarisasi produk yang ketat.

BACA JUGA:Auto Minggat! Ini 5 Tanaman yang Tidak Disukai Jin Tercantum Dalam Al-Qur’an

Memastikan keaslian sepatu Adidas memerlukan perhatian pada detail-detail kecil. Dengan memperhatikan hal-hal ini, Anda bisa lebih yakin bahwa sepatu yang Anda beli adalah produk asli dan bukan produk KW.

Produk Adidas memang terkenal dengan harga yang cukup mahal, alasannya karena produk tersebut hadir dengan kualitas yang tiada duanya. Setiap sepatu, celana pendek, atau kaos yang keluar dari fasilitas Adidas cocok untuk dikenakan bahkan pada kompetisi olahraga internasional yang paling melelahkan sekalipun.

Saat Anda membeli Adidas, yakinlah bahwa Anda mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.

Adidas menjunjung tinggi gaya hidup aktif. Hal ini mendorong masyarakat untuk terjun dalam olahraga dengan menawarkan banyak produk berkualitas unggul yang cocok untuk pasar yang sangat beragam.

Adapun misi Adidas adalah "menjadi pemimpin global dalam industri perlengkapan olahraga dengan merek yang dibangun berdasarkan hasrat terhadap olahraga dan gaya hidup olahraga. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat merek dan produk kami untuk meningkatkan posisi kompetitif kami."

Demikianlah informasi tentang 5 cara mudah membedakan sepatu adidas ori dan kw, jangan mau kena tipu. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: