Iklan dempo dalam berita

4 Tanaman Tolak Bala Menurut Feng Shui, Nomor 2 Banyak Ditanam di Rumah

4 Tanaman Tolak Bala Menurut Feng Shui, Nomor 2 Banyak Ditanam di Rumah

Tanaman Tolak Bala--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 4 tanaman tolak bala menurut Feng Shui, nomor 2 banyak ditanam di rumah.

Memelihara tanaman merupakan salah satu hobi populer yang bisa digeluti di rumah. Selain untuk kepentingan keindahan, beberapa tanaman juga dipercaya dapat membawa keberuntungan hingga penolak bala.

Selain sebagai hobi yang bisa membuat suasana hati menjadi bagus, ternyata ada keyakinan memelihara tanaman tolak bala.

BACA JUGA:Formasi PPPK Kemenag 2024, Dibuka untuk 89.781 Orang, Mulai dari Tenaga Guru hingga Teknis

Perlu diketahui, tolak bala adalah suatu tindakan yang dilakukan orang baik secara individu maupun oleh sekelompok masyarakat dengan tujuan untuk membebaskan diri dari pengaruh jahat yang mereka percaya ada di sekitarnya.

Seperti diketahui, sejak ribuan tahun yang lalu, filosofi feng shui telah menekankan pentingnya chi atau energi positif di rumah. Feng shui pun menggunakan tanaman untuk menyeimbangkan aliran energi di dalam rumah.

BACA JUGA:Cukup Gunakan HP, Begini Cara Daftar Bansos Online, Pastikan Kamu Salah Satu Penerima Manfaat

Dikutip dari laman berita.99.co berikut ini 5 tanaman tolak bala menurut Feng Shui:

1. Palem Merah

Palem merah adalah salah satu tanaman yang dipercaya mampu menolak bala menurut Feng Shui. Selain dianggap membawa keberuntungan, palem merah juga dikenal sebagai penangkal bencana, santet, atau guna-guna.

Dalam kepercayaan Feng Shui, palem merah diyakini mampu melindungi penghuni rumah dari berbagai hal buruk.

Tanaman ini juga dianggap mampu menangkal energi negatif yang bisa masuk ke dalam rumah. Oleh karena itu, banyak orang menanam palem merah di depan rumah mereka sebagai bentuk perlindungan.

BACA JUGA:7 Tempat yang sangat Disukai Jin di Rumah, Salah Satunya di Atas Tempat Tidur

2. Mawar
Bunga mawar tidak hanya dikenal karena keindahannya, tetapi juga karena kemampuannya sebagai tanaman tolak bala menurut Feng Shui. Bunga mawar diyakini mampu menyerap energi negatif yang ada di sekitar rumah dan menyalurkannya ke tanah.

Warna-warna cantik bunga mawar tidak hanya mempercantik halaman rumah tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang positif dan harmonis. Menanam bunga mawar di halaman rumah bisa menjadi pilihan yang baik untuk menangkal bala dan memperindah lingkungan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: