Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Umpan dan Spot Mancing Ikan Baung, Siapkan Tenaga untuk Tarikannya

Rekomendasi Umpan dan Spot Mancing Ikan Baung, Siapkan Tenaga untuk Tarikannya

Rekomendasi spot dan umpan mancing ikan baung--

Hal ini disebabkan oleh aromanya yang khas dan dapat menarik perhatian baung. Belum lagi, kroto dapat mempercepat proses pertumbuhan ikan sehingga bagus untuk dimakan.

BACA JUGA:Worth It Lah! Ini Deretan 8 Hp Harga Rp 1 Jutaan Terbaik 2024 Kamera Bening dan Spek Mumpuni di Kelasnya

8. Ulat Daun Pisang

Umpan alami terakhir yang cocok untuk ikan baung adalah ulat daun pisang. Hewan ini juga bisa menarik perhatian baung dan membuatnya cepat tertangkap.

Spot Mancing Ikan Baung

1. Pilih lokasi yang dekat bebatuan

Jika kamu memutuskan memancing di sungai, maka spot di dekat bebatuan adalah tempat terbaik untuk mendapatkan ikan buruan. 

Pasalnya di balik bebatuan tersebut banyak ikan yang bersembunyi. Selain itu, area bebatuan juga sering tempat ikan bertelur dan beberapa ikan yang sedang mencari mencari mangsa.

Jika kamu menempatkan umpan di lokasi bebatuan yang biasanya menyambar umpanmu adalah ikan predator seperti baung, gabus, lele, baung, hampala, dan belida. 

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Primbon Jawa, Tak Selalu Bertanda Buruk Loh!

Namun perlu diingat, memancing di bebatuan perlu kesabaran ekstra dibandingkan memancing di lokasi lainnya, Tapi sekali dapat ikan biasanya ukurannya cukup besar.   

2. Belokan Sungai                    

Sebagian besar ikan sungai menyukai tempat  tinggal belokan sungai karena arusnya relatif pelan. 

Maka jika kamu memancing di sungai salah satu spot terbaik adalah di bagian belokan sungai. Biasanya ikan dengan mudah menyantap apa saja yang lewat termasuk umpan yang kamu lemparkan.

Perlu diingat, jika sungai yang kamu pilih tergolong sungai besar tetaplah berhati-hati karena biasanya belokan sungai tersebut cukup dalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: