Iklan dempo dalam berita

Jual Beli Serangan, Tim Futsal Polres Kepahiang Kandas di Partai Puncak

Jual Beli Serangan, Tim Futsal Polres Kepahiang Kandas di Partai Puncak

Laga final turnamen futsal yang dijalani tim futsal Polres Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah sempat berjaya sejak babak penyisihan dan menjadi tim favorit yang akan mengangkat trofi teratas Qadafi Futsal Tournament Curup, perjuangan tim futsal Polres Kepahiang akhirnya terhenti di partai puncak dan hanya berhasil meraih medali perak.

Sejak awal tournament, tim futsal Polres Kepahiang menjalani kompetisi dengan tampil cemerlang dan bahkan mampu meraih kemenangan demi kemenangan melawan tim favorit seperti tim unggulan Lubuklinggau. Bahkan beberapa tim Kota Curup berhasil dikalahkan.

BACA JUGA:Dua Mobil Tabrakan, Satu Terguling, Hati-hati Melintas di Kepahiang!!!

Berhasil menang besar dengan skor 8-1 menghadapi tim Lubuklinggau yang difavoritkan akan menjuarai tournament ini, perlawanan tim futsal Polres Kepahiang akhirnya kandas ditangan tim Estoy Curup dengan skor 3-2.

Pada partai puncak melawan tim tuan rumah ini, jual beli serangan dan saling berbalas gol terjadi antara kedua tim sampai akhirnya tim tuan rumah mencetak gol di menit akhir pertandingan yang membuat tim futsal Polres Kepahiang harus menelan kekalahan pada partai puncak dan gagal mengangkat trofi.

BACA JUGA:Gajinya Menggiurkan, Ini Ketentuan Persyaratan Pantarlih Pilkada 2024

Manager tim futsal Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous mengaku cukup puas dengan apa yang diraih oleh tim futsal Polres Kepahiang. Apalagi tim ini baru pertama kali mengikuti ajang tournament namun bisa bersaing melawan tim-tim kuat.

"Kami tetap bangga atas mental juara yang ditunjukkan para pemain, kami mampu lolos sampai ke partai final dan saya rasa ini luar biasa untuk tim sekelas kami yang baru terbentuk," sampai Ipda Fredo Ramous, Minggu (9/6).

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Perusahaan Asing Tidak Mau Investasi di Indonesia

Ke depan, tambah Ipda Fredo, melihat kekompakan team dan semangat dalam bertanding kami akan melakukan persiapan lebih dari apa yang dilakukan sebelumnya demi bisa membawa harum nama Polres Kepahiang karena target ke depan adalah medali emas.

"Persiapan ekstra kami butuhkan, dan ke depan InsyaAllah bisa memperbaiki prestasi," tutur Fredo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: