Iklan dempo dalam berita

Mau Kurban? Ini Daftar 5 Lembaga Kurban Terpercaya di Indonesia

Mau Kurban? Ini Daftar 5 Lembaga Kurban Terpercaya di Indonesia

5 Lembaga Kurban Terpercaya di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDi Indonesia, terdapat berbagai lembaga penyalur qurban dengan reputasi dan dedikasinya dalam menyelenggarakan ibadah qurban. Mau kurban? Ini daftar 5 lembaga kurban terpercaya di Indonesia.

BACA JUGA:Panitia Kurban Wajib Tahu, Begini Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban yang Benar

Penawaran kemudahan bagi pekurban merupakan prioritas. Mulai dari transparansi pemilihan hewan qurban, proses penyembelihan, hingga distribusi daging.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa lembaga penyalur qurban terbaik di Indonesia yang dapat menjadi pilihan bagi sahabat Camkoha yang ingin berkurban tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Begini Hukum Arisan untuk Beli Hewan Kurban dan Ini Cara Peritungannya

Baca lengkap di bawah ini:

1. Baznas

Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) adalah lembaga pemerintah non-struktural di Indonesia yang bertugas mengelola zakat pada cakupan nasional.

Mereka memiliki kewenangan untuk mengumpulkan, mendistribusikan, dan mendayagunakan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya.

BACA JUGA:Waspadai! Ini 3 Jenis Penyakit Menular dari Hewan Kurban Saat Idul Adha

Baznas juga menjadi pilihan bagi umat Muslim yang ingin menunaikan ibadah kurban dengan amanah dan tepat sasaran.

Hewan kurban yang disediakan oleh Baznas dijamin sehat dan memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam syariat, sehingga memberikan ketenangan bagi para pekurban. Rentang harga kurban yang ditawarkan Baznas antara 2,6 juta s.d. 23 juta.

BACA JUGA:Panitia Kurban Wajib Hafal, Ini Niat dan Doa Menyembelih Hewan Kurban yang Benar

Daging kurban didistribusikan ke berbagai daerah yang membutuhkan, termasuk wilayah-wilayah terpencil dan terdampak bencana. Hal ini memastikan manfaat kurban dapat dirasakan oleh masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: