Iklan dempo dalam berita

Sudah Ditunggu-tunggu, Ini Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi 13, Hp Keren di Harga 1 Jutaan

Sudah Ditunggu-tunggu, Ini Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi 13, Hp Keren di Harga 1 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan HP Redmi 13--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah ditunggu-tunggu, ini review kelebihan dan kekurangan Redmi 13, Hp keren di harga 1 jutaan.

Pada tanggal 5 Juni 2024, Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru mereka, Xiaomi Redmi 13, di Indonesia.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Gadai SK PPPK, Pinjam Rp 10-50 Juta Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan Per Bulan

Peluncuran ini menambah daftar panjang produk Xiaomi yang selalu dinantikan oleh para penggemar teknologi di tanah air.

Dengan harga yang sangat kompetitif, Rp 1,9 juta untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta Rp 2,1 juta untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Redmi 13 menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang mencari ponsel dengan performa tinggi namun tetap terjangkau.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan Rektor Unihaz, Ini Sosok Plt Rektor yang Menggantikan Prof. Dr Yulfiperius

Desain dan Tampilan

Desain Xiaomi Redmi 13 tampil dengan estetika modern yang sangat menarik. Ponsel ini hadir dengan dimensi 168,6 x 76,28 x 8,3 mm dan bobot 208 gram, memberikan kesan kokoh namun tetap nyaman digenggam.

Pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Midnight Black, Sandy Gold, dan Ocean Blue, memberikan variasi yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Redmi 13 mengusung layar IPS LCD berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan refresh rate 90 Hz.

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimal 550 nits dan kerapatan piksel 396 ppi, yang membuat tampilan gambar dan video sangat jernih dan tajam. Pengguna akan merasakan pengalaman visual yang memuaskan baik untuk konsumsi multimedia maupun saat browsing web.

Layar yang luas ini juga dilengkapi dengan lubang punch hole di bagian atas untuk kamera selfie, sehingga memberi lebih banyak ruang bagi konten yang ditampilkan di layar.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Tahun 2024, Desamu Kebagian Berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: