Iklan dempo dalam berita

Peduli Sesama, Kejati Bengkulu Bagikan Sembako ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Peduli Sesama, Kejati Bengkulu Bagikan Sembako ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Peduli sesama, Kejati Bengkulu berikan bantuan sembako--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Provinsi Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada panti Tresna Werdha.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Kembali Luncurkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan

Bantuan diserahkan Kajati Bengkulu Heri Jerman, di mesjid Baiturrahim Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin sore (3/4/2023). Bantuan juga diserahkan ke sejumlah panti asuhan lainnya di Kota Bengkulu. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman menegaskan jika pemberian bantuan ini atas dasar untuk lebih menumbuh kembangkan semangat saling membantu, peduli dan berbagi.


BACA JUGA:Permohonan Paspor Bisa Diajukan Secara Online, Berikut Cara dan Syaratnya

“Kami melaksanakan acara bakti sosial Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gema Ramadhan Kareem 1444 H. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud syukur atas berkah bulan Ramadhan 1444 H yang sedang kita jalani. Sasaran kegiatan ini adalah panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu. Konsep ini yaitu memberikan santunan berupa aembako kepada panti asuhan dan masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan," ungkap Kajati Bengkulu Heri Jerman.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menambahkan dengan bakti sosial ini diharapkan setidaknya dapat meringankan beban panti asuhan selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:THR Cair Hari Ini, Silakan Cek Saldo Rekeningnya

"Sumbangan paket sembako bukan karena kita mampu atau kaya, tetapi karena kita peduli dengan situasi dan kondisi warga masyarakat. Inilah saatnya kita berbakti pada negeri dengan membantu masyarakat," tutup Kajati Bengkulu, Heri Jerman.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: