Iklan dempo dalam berita

Otopsi, Makam Karyawan SPBU Dibongkar Polda Sumsel dan Polda Bengkulu, Keluarga Yakini Almarhum Dibunuh

Otopsi, Makam Karyawan SPBU Dibongkar Polda Sumsel dan Polda Bengkulu, Keluarga Yakini Almarhum Dibunuh

Otopsi, Makam Karyawan SPBU Dibongkar Polda Sumsel dan Polda Bengkulu--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pihak keluarga besar almarhum Deki Hariyomar Saputra (28), warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil meyakini jika almarhum menjadi korban pembunuhan, bukan gantung diri.

BACA JUGA:Makam Karyawan SPBU Dibongkar Labfor Polda Sumsel dan Polda Bengkulu, Ada Temuan Ini Ditubuh Almarhum

Hal ini ditegaskan Paman korban Suryanto (52) yang mengaku baru kali ini mendapati mayat yang dilaporkan gantung diri. Kendati ada bekas jeratan di tali di leher, namun dari tubuh mayat korban mengeluarkan darah segar keluar mulut hidung dan telinga tiada henti saat dimandikan.

"Saya berkeyakinan jika anak kami ini sengaja dibunuh, bukan gantung diri, kalau bekas Tali jeratan dileher memang ada, tapi mana ada orang gantung diri dari mulut, hidung dan telinganya keluar darah terus waktu dimandikan," tegas Suryanto.

BACA JUGA:Hadiri Rapat Kerja dan RDP, BPIP Usulkan Tambahan Anggaran Rp 100 Miliar

Lanjutnya, pihak keluarga korban mengakui jika selama ini korban bercerita kerap ribut mulut dengan istrinya, namun dalam perkara ini menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk mengungkapnya.

"Iya, almarhum pernah bercerita jika rumah tangganya dalam keadaan tidak baik, sering ribut dengan istrinya, entah masalah apa yang diributkan, tapi kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkapnya," tutur Suryanto.


Suryanto paman almarhum Deki--

BACA JUGA:Perhatikan! Begini Cara Memilih Laptop untuk Anak Sekolah Agar Tidak Salah Pilih, Ikuti 7 Cara Ini

Proses otopsi dilakukan oleh Dokter Forensik Biddokes Polda Bengkulu dr. Marlis Tarmizzi, Sp.FM ini dengan didampingi sejumlah personel dari Polresta Bengkulu, Polsek Kampung Melayu, Polres Seluma dan Polsek Talo.

Proses otopsi ini berlangsung kurang lebih 3 jam lamanya, dari pukul 09.30 wib hingga pukul 12.00 wib pada Rabu siang (12/6/2024), di TPU Desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

BACA JUGA:Ada Apa? Seminggu Dikebumikan, Makam Karyawan SPBU Betungan Dibongkar

Selama proses otopsi ini juga disaksikan perangkat desa dan ratusan warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil yang rela menanti proses otopsi hingga selesai.

Kapolsek Talo Iptu. Muhammad Haryanto menegaskan pelaksanaan ekshumasi ini dilaksanakan atas dasar permintaan pihak keluarga melalui Dr. Ruslili, S.Ip.,M.P terhadap jenazah terduga pelaku bunuh diri almarhum Decky Hariyomar Saputra yang sebelumnya dilaporkan melakukan perbuatan bunuh diri dengan cara gantung diri pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2024, pukul 21.40 WIB di Perumahan Puri Kencana II Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: