Iklan dempo dalam berita

Seleksi JPT Pratama Seluma Gandeng Assesor Independen dan Berlisensi KASN

Seleksi JPT Pratama Seluma Gandeng Assesor Independen dan Berlisensi KASN

Sekkab Seluma, Hadianto--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sesuai jadwal, panitia seleksi mulai melaksanakan tahap penelusuran rekam jejak sebanyak 29 calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Seluma, mulai 4 - 6 April 2023 ini.

 

BACA JUGA:Pertamina dan ESDM Pastikan Kuota BBM Cukup untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama Kabupaten Seluma, Hadianto mengatakan, seluruh peserta yang berjumlah 29 orang, dijadwalkan mengikuti assessment pada 10-11 April mendatang. 

 

BACA JUGA:Untuk Penerima BPNT, Ini Jadwal Pencairan Tahap Kedua dan Jumlah Bantuan yang Diterima

Pada tahap asesment ini, rencananya akan digelar di hotel Ekstra Tanah Patah Kota Bengkulu. Tahap asesment langsung dilakukan tim Assesor Independen yang sudah berlisensi dan diakui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terdiri 3 orang.

 

BACA JUGA:Syarat dan Cara Lulus Seleksi Polri 2023

“Untuk tahap asesment dijadwalkan pada 10 hingga 11 April mendatang di hotel Ekstra Tanah Patah Kota Bengkulu, dengan melibatkan tim Assesor independen dan berlisensi KASN," terang Hadianto.

 

BACA JUGA:Segera Cair Bantuan untuk Ibu Hamil Rp 2,4 Juta, Pelajar SD Rp 900 Ribu dan SMA Rp 2 Juta

Lanjutnya, para peserta nantinya masih harus melewati beberapa rangkaian tes lainnya seperti pembuatan makalah pada 13 April 2023, tes presentasi/ wawancara pada 13-14 April 2023, sebelum diumumkan hasil seleksi 3 besar pada 17 April 2023 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: