Iklan dempo dalam berita

Langsung Cair dalam 1 Hari, Ini Jenis Pinjaman tanpa Agunan Bank Mandiri, Lengkap dengan Persyaratannya

Langsung Cair dalam 1 Hari, Ini Jenis Pinjaman tanpa Agunan Bank Mandiri, Lengkap dengan Persyaratannya

Jenis Pinjaman tanpa Agunan Bank Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Langsung cair dalam 1 hari, ini jenis pinjaman tanpa agunan bank Mandiri, lengkapi syaratnya.

Kebutuhan mendadak pasti akan dihadapi semua orang. Dalam situasi tersebut, Anda akan butuh pinjaman secara cepat dan tanpa jaminan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol untuk Pendidikan, Persyaratan Mudah dan Suku Bunga Ringan

Pinjaman tanpa jaminan KTA menawarkan solusi melalui dana tunai yang cepat dan mudah. Cocok buat dana talangan untuk kebutuhan Anda yang mendadak yang butuh cepat.

Ada beragam jenis pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan oleh perbankan. Salah satunya adalah kredit tanpa agunan dari bank Mandiri bernama Mandiri KSM (Kredit Serbaguna Mandiri). 

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat tapi Bingung Mau Gadai Apa? Ini Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan

Syarat kredit tanpa agunan Mandiri ini cukup mudah, namun hanya dikhususkan untuk pegawai yang memiliki penghasilan atau profesi tetap.

Pinjaman kredit tanpa agunan Mandiri ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, dan beragam kebutuhan lainnya. 

BACA JUGA:5 Risiko tidak Bayar Pinjol Ilegal, Nomor 3 Sering Buat Orang Bundir

Menariknya lagi, Bank Mandiri menawarkan jangka waktu kredit sampai dengan 15 tahun dengan suku bunga yang kompetitif. Suku bunga pinjaman ini tentu lebih besar dibanding suku bunga KUR Mandiri. 

Namun mengingat kemudahan yang didapatkan, maka wajar apabila bunganya lebih besar. Lagi pula Bank Mandiri menawarkan limit kredit yang jauh lebih besar dibanding KUR.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjaman Tanpa Bi Checking 2024, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Apabila mengajukan pinjaman Mandiri KSM, nasabah tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Inilah daya tarik utama Mandiri KSM dibanding pinjaman Bank Mandiri lainnya yang rata-rata mengharuskan nasabah menyerahkan jaminan seperti BPKB kendaraan bermotor ataupun sertifikat tanah (SHM).

Nah bagi nasabah yang tertarik mengajukan pinjaman ini, berikut ulasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: