Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Darurat tapi Bingung Mau Gadai Apa? Ini Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan

Butuh Dana Darurat tapi Bingung Mau Gadai Apa? Ini Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan

Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Butuh dana darurat tapi bingung mau gadai apa? Ini daftar 8 pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan.

Sahabat Camkoha sedang membutuhkan dana darurat Rp 25 juta? Tak perlu bingung. Sebab, banyak sekali pilihan layanan pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan di Indonesia. Limit yang tinggi bisa dipilih langsung.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini Daftar 100 Pinjol Legal Terbaru Juni 2024 Izin OJK Ketika Butuh Uang Segera

Mungkin banyak yang mengira kalau mustahil meminjam uang hingga Rp 25 juta tanpa ada jaminan apapun. Namun kalau mau teliti dan mau mencari, sahabat Camkoha pasti bisa temukan layanan pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan tersebut. 

BACA JUGA:5 Risiko tidak Bayar Pinjol Ilegal, Nomor 3 Sering Buat Orang Bundir

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi pinjaman tanpa agunan Rp 25 juta yang bisa kamu pilih:

1. KTA OCBC NISP

Rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online yang pertama adalah KTA OCBC NISP

OCBC NISP menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga ratusan juta yang bisa dilakukan secara online dan memberikan sejumlah keuntungan bagi nasabah. KTA OCBC NISP memberikan bunga mulai dari 0,98% setiap bulannya dengan periode peminjaman hingga 3 tahun. 

Apabila menggunakan Payroll, sahabat Camkoha bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 25 juta tanpa jaminan dengan batas waktu hingga 4 tahun.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjaman Tanpa Bi Checking 2024, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Biaya yang dikeluarkan untuk KTA OCBC NISP juga tidak banyak. Nasabah akan dikenakan biaya provisi mulai dari 1% dari total pinjaman. Provisi ini hanya dibayar sekali saja saat pencairan dana.

Selain itu, ada pula biaya materai senilai Rp 10.000 dan dana pencairan sebanyak Rp 25.000. Biaya-biaya tersebut juga akan dibayarkan saat proses pencairan. Untuk mendapatkan pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online pada KTA OCBC NISP, ada beberapa langkah yang harus dipenuhi.

BACA JUGA:Sudah Terima SK PPPK dan Ingin Gadaikan SK di Bank Mandiri? Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: