Iklan RBTV Dalam Berita

Butuh Dana Darurat tapi Bingung Mau Gadai Apa? Ini Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan

Butuh Dana Darurat tapi Bingung Mau Gadai Apa? Ini Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan

Daftar 8 Pinjaman Rp 25 Juta tanpa Jaminan--

BACA JUGA:Ingin Transaksi Dana Lewat Nomor Hp? Begini Cara Melihat Nomor Hp di Dana, Serta Cara Mengganti Nomor Baru

5. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform yang menawarkan pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online. Selain itu, Kredivo juga telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan.

6. Klik ACC

Selain berbagai platform yang telah disebutkan sebelumnya, Klik ACC juga menawarkan pinjaman Rp25 juta tanpa jaminan online. Sahabat Camkoha bisa memperoleh pinjaman tanpa jaminan dengan masa jatuh tempo setahun dan syarat pengajuan yang sederhana.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Kirim atau Tertipu! Ini 5 Cara Cek Nomor Rekening BRI Atas Nama Siapa

7. Koinworks

Rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan selanjutnya bisa didapatkan di Koinworks. Sebab, Koinworks juga akan memberikan pinjaman tanpa jaminan kepada nasabah yang memenuhi syarat dengan masa jatuh tempo mulai dari 6 bulan hingga 2 tahun.

Selain itu, Koinworks juga menyediakan pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan bagi para pelaku usaha yang berada di kawasan Jabodetabek dengan catatan bahwa bisnisnya telah berjalan minimal selama 2 tahun.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Cara Kredit PPPK BSI 2024 Dana Rp 50 Juta Beserta Cicilannya

8. Investree

Jenis pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online yang terakhir bisa diperoleh dari platform Investree. Investree juga termasuk platform yang sudah terdaftar pada OJK.

Investree menyediakan beberapa pilihan kredit dan masa jatuh tempo sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkannya, sahabat Camkoha bisa mengunjungi platform Investree.

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Perusahaan Asing Tidak Mau Investasi di Indonesia

Sementara itu, pilihan pinjaman tanpa jaminan menjadi pilihan yang tepat bagi sahabat Camkoha yang membutuhkan dana tambahan namun tidak memiliki aset untuk dijaminkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: