Iklan dempo dalam berita

Sudah Terima SK PPPK dan Ingin Gadaikan SK di Bank Mandiri? Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Ada

Sudah Terima SK PPPK dan Ingin Gadaikan SK di Bank Mandiri? Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Ada

Gadaikan SK di Bank Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang sudah terima PPPK dan ingin gadaikan SK di bank Mandiri? Ini syarat dan dokumen yang harus ada.

Umumnya status PPPK hampir sama dengan PNS karena sama-sama berstatus ASN. Dengan status ini, PPPK bisa mendapatkan pelayanan yang sama dalam hal peminjaman uang seperti yang di miliki ASN.

BACA JUGA:PPPK Harus Tahu, Ini Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman Gadai SK di BSI

Jika kamu seorang aparatur sipil negara dan tertarik untuk mengajukan pinjaman di Bank Mandiri, maka kamu bisa simak tabel angsuran di artikel ini.

Pinjaman PPPK Bank Mandiri

Sebutan pinjaman Bank Mandiri ini adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) yang sebenarnya punya plafon hingga Rp 500 juta dengan jaminan. Ada pula yang menyebutnya Kredit Tanpa Agunan KTA Mandiri.  

Kelebihan pinjaman Bank Mandiri jenis KSM ini adalah punya suku bunga 2,5 persen per bulan, tenor 15 tahun, dan proses pencairan dana paling lama 3 jam.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Gadai SK PPPK, Pinjam Rp 10-50 Juta Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan Per Bulan

Meski demikian, bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan pengajuan KSM pertama kali hanya dibolehkan meminjam uang dengan limit maksimal Rp 10 juta. 

Jika pembayaran angsuran per bulan lancar, setelah pelunasan, karyawan atau PNS bisa top up pinjaman Bank Mandiri hingga Rp 50 juta.

Untuk diketahui, informasi suku bunga pinjaman Bank Mandiri bisa berubah sewaktu-waktu, karena bersifat dinamis bukan flat. 

BACA JUGA:Ingin Transaksi Dana Lewat Nomor Hp? Begini Cara Melihat Nomor Hp di Dana, Serta Cara Mengganti Nomor Baru

Cek syarat pinjaman Bank Mandiri KSM 

Berikut syarat pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: