Iklan dempo dalam berita

Peluncuran Maskot Pilkada Mukomuko Dihibur Gigi, KPU Manfaatkan untuk Sosialisasi

Peluncuran Maskot Pilkada Mukomuko Dihibur Gigi, KPU Manfaatkan untuk Sosialisasi

Kemeriahan peluncuran maskot Pilkada Mukomuko--

"Pemilu waktu lalu dengan Pilkada ini tentu berbeda. Kemarin kita cukup terbantu sosialisasi oleh para caleg, namun untuk Pilkada inikan jumlah pesertanya dikit. Maka kami harus banyak strategi dan cara untuk bersosialisasi. Termasuk dengan cara peluncuran maskot seperti malam ini," jelas Rusman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Plt Ketua KPU Mukomuko, Misbahul Amri. KPU Mukomuko berharap seluruh elemen serta seluruh stake holder dapat saling bahu membahu mensukseskan Pilkada 2024 ini.

Khusus untuk masyarakat Mukomuko, diharapkan menjadi benteng terdepan menyukseskan Pilkada. Karena ini adalah moment penting untuk menentukan nasib daerah 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:Angin Kencang, Atap Gedung MTsN 2 Kota Bengkulu Beterbangan

"Terima kasih kami kepada seluruh stake holder serta seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung kami. Kami berharap support dari masyarakat untuk kita sukseskan Pilkada yang akan kita gelar 27 November 2024 mendatang," ujar Misbahul Amri.

Sementara itu Wakil Bupati Mukomuko, Wasri yang hadir mewakili Pemkab Mukomuko juga mengajak seluruh masyarakat mensukseskan Pilkada.

BACA JUGA:Hati-hati! Modus Penipuan Hipnotis Kembali Muncul di Jakarta, Kenali Ciri-cirinya Berikut Ini

"Kami khususnya Forkopimda siap mendukung serta ikut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya pesta demokrasi ini. Apalagi Pilkada ini juga penentu arah pembangunan daerah ke depan," kata Wasri.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: