Iklan dempo dalam berita

Camaba 2024 Bisa Cek, Ini Peluang Kerja Kuliah Jurusan Manajemen yang Menjanjikan

Camaba 2024 Bisa Cek, Ini Peluang Kerja Kuliah Jurusan Manajemen yang Menjanjikan

Prospek kerja lulusan kuliah jurusan Manajemen--ist

Buat yang memilih peminatan keuangan, prospek kerjanya di bidang keuangan sangat banyak. Mulai dari perencana keuangan, analis saham, analis keuangan, dan sebagainya.

4. Rekruter atau pengembangan SDM

Buat mahasiswa yang memilih peminatan SDM, lulusannya banyak yang bekerja sebagai rekruter atau pengembangan SDM di perusahaan. Lulusannya tinggal mempraktikkan apa yang dipelajari selama kuliah.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Mojokerto 2024 dari Terkecil hingga Terbesar

5. Tenaga Pemasaran

Buat lulusan peminatan pemasaran, prospek kerja di bidang pemasaran juga sangat banyak. Mulai dari posisi analis pemasaran, bagian promosi, pengembangan produk baru, dan sebagainya.

6. Teller Bank

Tak perlu bingung jurusan manajemen kerja apa, sebab kamu bisa melamar menjadi teller bank. Kamu akan punya tugas melayani nasabah bank baik itu yang ingin menyetor atau transfer uang ke bank.

7. Staff Finansial

Prospek kerja manajemen berikutnya adalah kamu bisa bekerja menjadi staff finansial. Sebagai seorang staff finansial, kamu punya tugas untuk memastikan permasalahan keuangan perusahaan berjalan baik. 

Tak hanya itu saja, jurusan Manajemen memiliki pilihan konsentrasi yang sangat beragam, sehingga lulusan di bidang ini bisa memiliki prospek kerja yang luas di berbagai lembaga maupun Perusahaan seperti yang tertulis di atas. 

Mahasiswa di jurusan Manajemen mempelajari tentang pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen serta budaya kewirausahaan dan kompetensi profesional.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Gresik 2024 untuk 330 Desa, Cek Rincian Alokasi DD di Desamu

Peminatan atau Konsentrasi Jurusan Manajemen

Ada banyak sekali peminatan jurusan manajemen yang bisa dipilih, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: