Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Bandung, Tentukan Pilihanmu

Rekomendasi 4 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Bandung, Tentukan Pilihanmu

Rekomendasi Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Tebaik di Bandung--

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sampang 2024 untuk 180 Desa, Cek Pembagian Desamu

2. Universitas Padjadjaran (UNPAD)

Jangan salah, jurusan teknik disini menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Contohnya pada tahun 2019 total ada 1.328 pendaftar yang memilih jurusan TI namun sayang hanya ada 32 orang saja yang berhasil lolos.

Kebayang kan gimana ketatnya persaingan untuk masuk disini?

Kalau ditanya apa yang spesial disini, tentu spesifik jawabannya. Pertama karena akreditasinya yang unggul dan kedua jurusan TI the best karena mampu menciptakan aplikasi digital contohnya untuk mendistribusikan kain tenun di Sumba.

Bukan hanya itu, Mahasiswa disini juga jago-jago, terbukti berhasil meraih juara II pada kompetisi nasional bidang ilmu bisnis dan keuangan pada tahun 2020.

Disarankan sebelum masuk kesini, pastikan punya kondisi prima. Ketatnya jalur pendaftaran bisa saja membuatmu geser dengan mudah. Pastikan punya amunisi nilai yang sempurna. Bersiaplah terlahir dari bibit unggul di universitas padjadjaran.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sampang 2024 untuk 180 Desa, Cek Pembagian Desamu

3. Universitas Komputer (UNIKOM)

Universitas ini gabungan dari STIE IGI berfokus pada ilmu ekonomi dan STMIK IGI berfokus pada bidang ilmu komputer dan sekarang berada di naungan lembaga baru yaitu Universitas komputer dimulai pada tahun 2000.

Berdiri tahun 1994, hingga kini pun masih memiliki golden jurusan yaitu teknik informatika.
Meskipun menjadi salah satu universitas swasta teknik informatika terbaik di bandung, akreditas universitasnya A dengan spesialisasi di bidang komputer dan teknik.

Terdapat prestasi yang bisa kamu pertimbangkan jika mau masuk disini yaitu juara kontes robot skala internasional di AS, Trinity College pada tahun 2009 hingga 2012. Maka tak heran jika prodi favorit memang disandang oleh sistem informasi dan teknik komputer, minat untuk mendaftarkan diri sekarang?

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Magetan 2024 untuk 207 Desa, Cek Segera

4. Universitas Masoem (MU)

Universitas swasta terbaik lainnya jatuh pada universitas Masoem yang menawarkan biaya perkuliahan paling murah apalagi kalau jurusan komputer yang kamu ambil. Soal kelengkapan fasilitas memang jangan diragukan, jaminan prospek kerjanya pun luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: