Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Bandung, Tentukan Pilihanmu

Rekomendasi 4 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Bandung, Tentukan Pilihanmu

Rekomendasi Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Tebaik di Bandung--

Universitas Katolik Parahyangan adalah universitas swasta di Bandung yang populer berkat segudang prestasi dan salah satu kampus swasta yang terakreditasi A.

Biaya kuliah di UNPAR berkisar Rp12.700.000 – Rp53.700.000 per semester untuk S1 tergantung jurusan yang dipilih. Universitas Katolik Parahyangan juga memiliki beberapa tawaran beasiswa yang sangat menarik. Ada Beasiswa Darmasiswa, Beasiswa Akademik, Beasiswa Non Akademik, dan Beasiswa Kepemimpinan.

Kampus ini terletak di Jl. Ciumbuleuit No.94, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141 dan kampus lainnya terletak di Jalan Merdeka, Jalan Aceh, dan Jalan Nias.

BACA JUGA:Cek Pencairan PIP Tahap 2 Bulan Juni 2024, Ada Kenaikan Hampir 100 Persen dari Pemerintah

3. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) merupakan kampus swasta yang terkenal dengan motto Quality is Our Tradition.

Hal itu karena kampus ini telah berulang kali memenangkan kejuaraan tingkat nasional dan internasional dalam bidang teknologi dan informasi yaitu juara pertama International Robot Contest di Amerika (2014), juara nasional Indonesia Digital Creative (2014), dan medali emas dalam Kontes Robot Internasional di Amerika (2010).

Untuk biaya kuliahnya sendiri berkisar antara Rp5.000.000-Rp8.000.000 kisaran per-semester tergantung jurusan yang dipilih. Alamat kampus ini terletak di Jl. Dipati Ukur

BACA JUGA:Komitmen Pemberdayaan, BRI Sukses Antarkan Peternak Kambing Kembangkan Usahanya

4. Universitas Islam Bandung (UNISBA)

Salah satu Perguruan Tinggi Islam kampus swasta Bandung yang memiliki akreditasi A sekarang resmi menjadi sebuah Universitas Islam Bandung pada 1967.

Di Universitas Islam Bandung ini terdapat Fakultas Syariah, Dakwah, Tarbiyah dan Keguruan, Hukum, Psikologi, MIPA, Teknik, Ilmu Komunikasi, Ekonomi dan Bisnis, dan Kedokteran.

Universitas ini terletak di Jl. Tamansari No.1, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Untuk biaya kuliahnya sendiri,  Range biaya kuliah di UNISBA Bandung adalah Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 130.000.000 setiap semester tergantung jurusan yang kamu pilih. Kamu dapat mengaksesnya di web resmi UNISBA ya.

BACA JUGA:Ini Daftar Penerima Bantuan PIP Juni 2024, Cek Apakah Sudah Cair ke Rekening

5. Universitas Pasundan
Universitas Pasundan merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di bawah Yayasan Pendidikan Tinggi (YPT) Pasundan dan payung besar Paguyuban Pasundan. Berdiri sejak 14 November 1960, sampai saat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: