Iklan dempo dalam berita

Intip Karakter Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan, Kamu Suka di Tangan Kanan Atau Kiri?

Intip Karakter Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan, Kamu Suka di Tangan Kanan Atau Kiri?

karakter seseorang dari cara memakai jam tangan--Foto: ist

Orang dengan kebiasaan memakai jam tangan di sebalah kanan umumnya adalah orang-orang yang menyukai hal-hal indah, bersih dan rapi. 

Mereka juga termasuk orang yang mudah bergaul dengan siapa saja. Namun, mereka terkadang juga sedikit emosional dan acuh tak acuh pada orang lain. 

BACA JUGA:Selain Cerdas, 8 Karakter Ini akan Membuat Perempuan Terlihat Lebih Mempesona

2. Kepribadian Tim Pemakai Jam Tangan di Kiri

Orang yang bisa memakai jam tangan di kiri umumnya adalah orang-orang yang santai, tidak terlalu ambisius namun tetap konsisten dalam mengerjakan sesuatu. 

Mereka adalah pribadi yang tidak terlalu memikirkan banyak hal di hidupnya karena baginya hidup itu sebaiknya simpel dan praktis. 

Mereka yang hobi memakai jam tangan di kiri adalah orang-orang yang logis. 

Mereka suka kerja cepat dan tepat. Meski begitu, tidak sedikit orang dengan kebiasaan memakai jam tangan di kiri adalah orang-orang yang cukup tertutup sehingga tak mudah percaya dengan orang lain apalagi orang yang baru dikenalnya. 

BACA JUGA:Begini Karakter Orang yang Memiliki 2 Unyeng atau Pusar Kepala, Mulai dari Nakal hingga Jenius

Arti Lain Dibalik Memakai Arloji di Tangan Kanan atau Kiri

• Pergelangan tangan kiri

Secara umum, alasan seseorang yang memakai arloji di pergelangan tangan kiri karena tangan kiri tidak dominan untuk beraktivitas dan tidak mengganggu ketika beraktivitas jadi memperkecil kemungkinan jam tangan akan tergores. Seseorang yang memiliki kebiasaan memakai jam tangan di sebelah kiri ini biasanya orang yang menyukai hal-hal yang tidak merepotkannya.

• Pengguna arloji di pergelangan tangan kiri dengan jam menghadap ke atas

Pengguna arloji di tangan kiri dengan jam menghadap ke atas diartikan cenderung kurang perfeksionis, santai, dan acuh tak acuh. Namun, orang yang sering memakai arloji di tangan kiri dengan jam menghadap ke atas memiliki kepribadian yang praktis dan berpikiran sederhana.

BACA JUGA:Bikin Kagum, Ternyata Ini 9 Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam, Orangnya Setia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: