Iklan dempo dalam berita

Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan

Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan

Respon Inara Rusli Terkait Kabar Virgoun Ditangkap Polisi--

BACA JUGA:Cara Mengurus Sertifikat Tanah Gratis dengan PTSL 2024, Ini Syarat dan Tahapannya!

Hubungan Inara Rusli dan Ivan Gunawan

Pasca perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli kini dikabarkan sedang dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official beberapa waktu lalu, Inara mengungkapkan rasa senangnya memiliki teman yang sefrekuensi dalam hal fashion.

"Senang karena punya teman, punya sahabat yang sefrekuensi karena kan kita sama-sama suka fashion. Kak Igun kan juga kadang-kadang pakai riasan tipis-tipis jadi kadang-kadang suka berbagi ilmu," ungkapnya.

Namun, ketika ditanya mengenai kemungkinan hubungan yang lebih serius dengan Ivan Gunawan, Inara enggan memberikan jawaban pasti. Ia menjelaskan bahwa saat ini belum bisa menafsir ke arah sana.
Komentar Eva Manurung, Ibu Virgoun

BACA JUGA:Cara Mengurus Sertifikat Tanah Gratis dengan PTSL 2024, Ini Syarat dan Tahapannya!

Eva Manurung, ibu dari Virgoun, juga memberikan komentarnya terkait isu ini. Ia mengingatkan Virgoun bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi.

"Besok, ketika kamu kenal wanita baru kamu harus mencari-cari celah, mengetahui lagi ini siapa, dari basic lagi, apa dan bagaimana ini perempuan. Apakah betul-betul lebih dari dia lagi nanti, kita kan gak tahu," kata Eva.

Demikianlah informasi mengenai perkembangan kabar Virgoun ditangkap terkait narkoba dan respon Inara Rusli. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: