Iklan dempo dalam berita

Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan

Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan

Respon Inara Rusli Terkait Kabar Virgoun Ditangkap Polisi--

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Banjarnegara 2024, Paling Tinggi Capai Rp 2 Miliar, Cek Pembagian Desamu

Pilihan tersebut ia ambil demi satu alasan, yakni menjadi pribadi yang lebih baik dan menjaga syariat yang dipegang teguh. Selama masa tersebut, ia fokus menjalani hidup sebagai istri juga menemani proses tumbuh kembang Si Kecil.

"Demi utk menjaga syariat, menemani proses tumbuh kembang anak, menghindari fitnah dan menyenangkan hati pasangan sambil mengharap keridhoan Allah melaluinya," katanya

Masa-masa tersebut ia lakukan dengan pikiran terbuka dan tanpa paksaan. Sampai-sampai, ia turut membatasi interaksi dengan lawan jenis di media sosial agar usaha yang tengah dijalani tersebut benar-benar sesuai.

"Dan hrs meninggalkan sementara dunia sosmed selama 2tahun dan unfollow semua tmn2 laki2 ku krn khawatir iman dan ilmuku gak cukup kuat utk hadapi lingkungan sosmed dmn kehidupan yg ku pilih sangat jauh berbeda dg tmn2 sebayaku saat itu."

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 4 Tanaman Berikut Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Walaupun kehidupan Inara terlihat seolah terbatas, namun ia merasa nyaman menjalani semua. Karena dari sana, ia bisa merasakan kebahagian tumbuh bersama keluarga kecilnya.

"Namun begitu, aku bahagia dg jl yg ku pilih, aku bahagia tumbuh bersama keluarga kecilku, tutoring anak2ku, melihat proses mrk bertumbuh kembang, menjaga dan mengingatkan keluarga kecilku akan keberadaan Allah, akan smua nikmat Allah."

"Smp akhirnya memutuskan bercadar krn aku merasa lbh siap utk sampaikan syiar agama ini dlm keadaan wajah tertutup demi menghindari fitnah," sambungnya.

BACA JUGA:Tertarik jadi Guru, Ini Jurusan PPG Prajabatan 2024 yang Dibutuhkan, Lengkap dengan Syaratnya

Konflik dan Perdamaian Sebelum Kasus Narkoba

Sebelum ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Virgoun dan Inara baru saja berdamai.
Keduanya sepakat untuk mencabut laporan masing-masing di kantor polisi.

Inara Rusli sempat menunggu Virgoun mencabut laporannya terkait tuduhan akses ilegal, sementara dirinya sudah mencabut laporan dugaan perzinaan yang dituduhkan kepada Virgoun di Polda Metro Jaya.

Namun, ketenangan itu tampaknya tidak bertahan lama. Virgoun kembali berurusan dengan hukum, kali ini terkait kasus narkoba. Kapolres Jakarta Barat Kombes M. Syahduddi dan Kasat Resnarkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga memberikan pernyataan kepada wartawan terkait penangkapan ini.

Meski demikian, Panjiyoga hanya menyebutkan inisial "V" sebagai pihak yang ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: