Iklan dempo dalam berita

Siapakah Dia? Ini Profil Pemenang Lelang Mobil Rubicon Mario Dandy Rp 725 Juta

Siapakah Dia? Ini Profil Pemenang Lelang Mobil Rubicon Mario Dandy Rp 725 Juta

Ini Profil Pemenang Lelang Mobil Rubicon Mario Dandy Rp 725 Juta--

"Jadi mungkin memang harapan kita mobil ini bisa kita manfaatkan ya, dan juga dapat mengubah paradigma sebelumnya. Memang ini hasil barang bukti kejahatan yang lama," ujar dia. 

Ia menambahkan bahwa mobil ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan, yang mungkin juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Berbahaya untuk Mental Si Kecil, Ini Dampak Perkembangan Otak Anak yang Sering Dimarahi

Penyelesaian Administrasi dan Penggunaan Dana Lelang

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo, menyatakan bahwa PT Adiguna Bumi Petrol, yang diwakili oleh Handri Todar, telah menyelesaikan pembayaran sebesar Rp 725 juta.

"Kemarin Mario Dandy itu Hari Selasa, terkait dengan mobil barang sitaan kita, tanggal 11 Juni, itu sudah laku Rp725 juta. Pemenangnya PT Adiguna Bumi Petrol yang diwakili oleh Handri Todar," ujar Haryoko Ari Prabowo

BACA JUGA:Berapa UKT di Kampus Negeri Favorit? Segini UKT di 10 Kampus Favorit di Indonesia

Proses administrasi selanjutnya diharapkan dapat selesai dalam waktu dekat, sehingga dana hasil lelang tersebut dapat segera diserahkan kepada korban, David Ozora. "Saya enggak tahu profilnya seperti apa yang bersangkutan. Kita tinggal nunggu saja, saya lagi arrange jadwal. 

Saya sih pengennya segera, dalam minggu depan sudah beres semua, baik penyerahan mobilnya maupun uang hasil lelang ke korban," tambah Haryoko.

BACA JUGA:Proses Pengajuan Cepat, Begini Simulasi KPR BSI dan Apa Saja Syarat Pengajuan KPR BSI

Partisipasi dalam Lelang dan Penawaran Tertinggi

Proses lelang yang diikuti oleh tiga penawar ini menunjukkan persaingan yang cukup ketat. PT Adiguna Bumi Petrol memberikan penawaran tertinggi, yang akhirnya memenangkan lelang. "Yang ikut penawaran 3. Dia menang penawaran harga tertinggi," jelas Haryoko.

BACA JUGA:Viral di X, Logo NU di Ubah Jadi Ulama Nambang, Pemilik Akun @pasifisstate Dilaporkan ke Polisi

Profil Perusahaan PT Adiguna Bumi Petrol

PT Adiguna Bumi Petrol adalah perusahaan yang berfokus pada distribusi bahan bakar non-subsidi. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2016 dan memiliki jaringan yang luas di berbagai sektor usaha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: