Iklan dempo dalam berita

Begini Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Warung Tuak, Sekarang Menyesal Tiada Berguna

Begini Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Warung Tuak, Sekarang Menyesal Tiada Berguna

Pengakuan pelaku pembunuhan di warung tuak--

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo didampingi Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Ipda. Muhammad Ego Fermana mengatakan penangkapan terhadap pelaku berkat kerjasama tim Gabungan dari Jatanras Polda Bengkulu dan Opsnal Macan Teluk.

Pelaku bernama Firman warga Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu. Dia ditangkap tanpa perlawanan.

Ipda. Muhammad Ego menerangkan untuk motif peristiwa ini masih didalami dengan meminta keterangan dari pelaku dan sejumlah saksi.

BACA JUGA:Bagi yang Sedang Berjuang Mau Jadi Polisi, Coba Amalkan Doa dan Sholawat Berikut

"Kita melakukan penangkapan berkat tim gabungan dari Macan Gading, Jatantas Polda dan Polsek Teluk Segara. Pelaku yang sudah kenal dengan korban berhasil diamankan. Sedangkan untuk motif masih didalami. Namun dugaan sementara karena cekcok mulut," kata Ipda. Muhammad Ego Fermana, Minggu (23/6/2024).

Sebelumnya kasus tindak pidana pembunuhan ini terjadi di sebuah warung tuak yang berada di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu. Saat itu pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung memukul korban serta menikam korban dengan senjata tajam.

BACA JUGA:90 Desa di Kabupaten Pasaman Barat Terima Dana Desa 2024, Segini Besaran yang Diterima

Korban yang mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri sempat dibawa ke rumah sakit Kota Bengkulu. Namun karena lukanya cukup parah, nyawa korban tidak tertolong lagi.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: