Iklan dempo dalam berita

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Besaran pajak motor Honda Stylo dan keunggulannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Skuter matik klasik incaran kamu muda, ternyata segini jumlah pajak motor Honda Stylo.

Honda Stylo hadir dengan tampilan retro. Stylo 160 juga menjadi motor pertama di segmen klasik yang dibekali dengan mesin 160 cc. 

Tampilan retro Stylo cukup mempesona, menyerupai skutik-skutik bergaya retro dari Eropa. Soal harga, Honda Stylo 160 dibanderol mulai dari Rp 27,55 juta untuk tipe CBS hingga yang termahal Rp 30,425 juta untuk tipe ABS.

BACA JUGA:Update Proyek Tol Palembang-Lubuk Linggau, Cuma 3 Jam Lewat Tol Ini

Hmm, berapa ya kira-kira pajak Honda Stylo?

Pajak Honda Stylo

Nah buat kamu yang kepincut meminang Honda Stylo 160, tentunya juga harus siap membayar pajak tahunannya. 

Diketahui pajak tahunan Honda Stylo masih ramah di kantong. Berdasarkan penelusuran di laman Bapenda Jabar, Honda M1K03M32L0 A/T yang merujuk pada model Stylo 160 memiliki nilai pajak tahunan sebesar Rp 402.500.

Pajak itu berlaku untuk kepemilikan pertama di wilayah Jawa Barat. Rincian pajaknya, PKB Pokok sebesar Rp 367.500 dan SWDKLLJ Pokok Rp 35.000.

BACA JUGA:Pembunuhan di Warung Tuak, Korban dan Pelaku Teman Nongkrong, Ada Bumbu-bumbu Soal Wanita

Sekadar informasi tambahan Honda Stylo 160 berbekal mesin berkapasitas 160 cc, 4 katup, eSP+ dan menjadi skutik retro dengan mesin paling besar dan bertenaga. Mesin itu diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 5 liter dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 liter. Secara fitur, skutik elegan ini dibekali lampu-lampu full LED, juga fitur pendukung berupa USB charger type A.

Untuk kemudahan berkendara dengan informasi lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, serta ditunjang oleh Honda Smart Key dan alarm system untuk memberikan rasa aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: