Iklan dempo dalam berita

Pembunuhan di Warung Tuak, Korban dan Pelaku Teman Nongkrong, Ada Bumbu-bumbu Soal Wanita

Pembunuhan di Warung Tuak, Korban dan Pelaku Teman Nongkrong, Ada Bumbu-bumbu Soal Wanita

Firman (tangan diborgol) pelaku pembunuhan di warung tuak--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Polresta Bengkulu terus mendalami kasus pembunuhan di warung tuak di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam (22/6).

Pelakunya adalah Firman, warga Kelurahan Tengah Padang yang juga seorang residivis. Sedangkan korbannya M. Ikhwan Prayuda.

Semula, kepada penyidik, pelaku Firman yang sudah ditangkap mengaku jika menusuk korban karena membantu teman. Versi Firman, sebelumnya temannya sempat ribut dengan korban M. Ikhwan.

BACA JUGA:Segini Jumlah Pajak Motor Yamaha Nmax, Kamu Sudah Bayar?

Namun belakangan lain muncul dugaan lain yang menjadi penyebab tragedi berdarah ini. Ada dugaan peristiwa ini berkaitan dengan sosok wanita.

Informasi yang diperoleh rbtv.disway.id, sebelumnya pelaku Firman dekat dengan seorang perempuan.

Lalu belakangan perempuan itu dekat dengan korban M. Ikhwan. Diduga, karena kedekatan dengan sosok wanita ini lah yang membuat pelaku sakit hati dan tega melukai korban.

Perbuatan keji ini membuat Firman lupa jika korban M. Ikhwan merupakan temannya sendiri. Selama ini, Firman dan korban M. Ikhwan sudah saling kenal. Bahkan keduanya sering nongkrong bersama. 

BACA JUGA:Terbaru, Segini Jumlah Pajak Motor Honda BeAt yang Harus Dibayar Wajib Pajak

Dalam keterangan lain kepada polisi, pelaku Firman mengaku tega melukai korban hingga akhirnya meninggal dunia, hanya karena membantu teman.

Meski demikian, saat berita ini disampaikan, belum diketahui teman yang dimaksud pelaku Firman.

"Motifnya bantu kawan. Kawan yang ribut dengan dia (korban) sebelumnya, bukan aku. Saat kejadian memang dalam pengaruh minuman tuak," kata pelaku Firman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: