Iklan dempo dalam berita

Daftar Pajak Motor Yamaha Aerox Tipe Lawas dan Terbaru 2024, Segini Besarannya

Daftar Pajak Motor Yamaha Aerox Tipe Lawas dan Terbaru 2024, Segini Besarannya

Daftar Pajak Motor Yamaha Aerox--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar pajak motor Yamaha Aerox tipe lawas dan terbaru 2024, segini besarannya.

Yamaha Aerox adalah skuter matic yang diproduksi oleh Yamaha sejak tahun 1997. Motor ini pertama kali diluncurkan dengan mesin satu silinder berpendingin cairan, 2-tak.

BACA JUGA:Update Proyek Jalan Tol Yogya-Bawen 2024, Kapan Perkiraan Selesainya?

Pada awal kehadirannya, skuter ini hanya memiliki kapasitas 50cc 2-tak dan beredar di Eropa dengan dua pilihan mesin, yaitu 50cc dan 100cc.

Modelnya yang sporty dan keren membuat Yamaha Aerox populer di Indonesia. Namun, sebelum Anda membeli motor ini, penting untuk mengetahui daftar pajak yang harus dibayarkan.

BACA JUGA:Dana Desa 182 Desa di Kabupaten Seluma Tahap Pertama Tuntas Dicairkan

Sepintas Mengenai Yamaha Aerox

Yamaha Aerox merupakan model motor matic keluaran Yamaha yang mulai diproduksi pada tahun 2016. Hingga kini, Aerox memiliki dua varian model utama, yaitu 155 cc dan 125 cc.

Varian 155 cc hadir dengan tiga opsi warna: abu-abu, hitam, dan merah. Harga on the road untuk Yamaha Aerox di Jakarta adalah sekitar Rp. 24.575.000.

Yamaha Aerox memiliki beberapa keunggulan, seperti mesin bertenaga besar dengan kapasitas 155 cc berpendingin cairan, bagasi berkapasitas 25 liter, dan ban tubeless.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Tahun Takalar 2024, Segini Rincian Lengkap untuk 85 Desa

Pajak Yamaha Aerox

Ingin mengetahui berapa biaya pajak untuk Motor Aerox tahun ini? Berikut kami jelaskan sekilas mengenai biaya pembayaran pajak motor Yamaha Aerox, baik untuk tipe 155 cc maupun 125 cc, serta untuk semua tahun produksi.

- Pajak Motor Aerox Terendah: Rp. 230.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: