Iklan RBTV Dalam Berita

Update Pembangunan Tol Padang-Sicincin, di Sini Lokasi Exit Tolnya

Update Pembangunan Tol Padang-Sicincin, di Sini Lokasi Exit Tolnya

Lokasi exit tol Padang-Sicincin--

1. Persiapkan mobil Anda

Sebelum melakukan perjalanan jauh, sangat penting untuk memastikan bahwa kendaraan Anda berada dalam kondisi prima. Hal ini penting untuk menjaga kelancaran dan keselamatan Anda selama perjalanan. 

2. Persiapkan kartu tol

Saat ini, hampir semua gerbang tol telah menerapkan sistem pembayaran otomatis menggunakan kartu tol elektronik, yang dikenal sebagai e-toll. 

Jadi, jika Anda belum memilikinya, maka Anda perlu membelinya terlebih dahulu di supermarket terdekat, e-commerce, atau perusahaan perbankan. Selain itu, pastikan juga bahwa kartu e-toll tersebut memiliki saldo yang cukup agar tidak menimbulkan antrian panjang di pintu tol. 

BACA JUGA:Ramai di Tiktok, Cek Khodam Online Melalui Link Website, Siapa Pendampingmu?

3. Mengetahui kondisi dan rute jalan tol

Jika Anda jarang atau belum pernah mengemudi di jalan tol, maka Anda perlu mencari tahu rute jalan tol yang akan dilewati termasuk lokasi pintu keluar tol. 

4. Pahami rambu dan peraturan lalu lintas

Sebelum memasuki jalan tol, penting untuk memahami arti dan makna dari tanda atau simbol yang digunakan di jalan tol. Tanda-tanda seperti gerbang tol, petunjuk keluar-masuk, dan pembatas kecepatan memiliki arti khusus yang perlu kita pahami.

5.  Selalu jaga jarak aman dengan mobil lain

Cara mengemudi di jalan tol yang aman bagi pemula adalah dengan selalu menjaga jarak yang aman dengan kendaraan lain.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Rote Ndao 2024, Simak Pembagian Alokasi Dana di Setiap Desanya

Jarak yang ideal antara kendaraan di jalan tol adalah sekitar 40-60 meter, namun jika lalu lintas dalam kondisi yang padat, maka Anda dapat menjaga jarak minimal sekitar 10-20 meter. 

6. Gunakan lajur yang tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: