Iklan dempo dalam berita

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Mantan Istri Menikah dengan Aktor Thomas Brodie, Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12

Elon Musk Sambut Kelahiran Anaknya yang Ke-12 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mantan istri menikah dengan aktor Thomas Brodie, Elon Musk punya anak ke-12 dari bawahannya.

Bos X, Elon Musk dikabarkan menyambut kelahiran anak ke-12 bersama eksekutif Neuralink, Shivon Zilis, pada awal tahun ini. 

BACA JUGA:Dinas Perikanan Seluma Inventarisir Seluruh Kapal Bantuan Nelayan, Ini Tujuannya

Dikutip dari Page Six, meski publik baru mengetahuinya melalui laporan media, taipan teknologi tersebut memberi tahu secara eksklusif bahwa kegembiraan terbarunya jauh dari "rahasia" dan menambahkan bahwa mengeluarkan siaran pers akan menjadi aneh.

BACA JUGA:Selebgram Widya Laurencia Terseret Kasus Arisan Bodong, Ini Kronologi Penangkapannya

Bayi tersebut adalah anak ketiga dari Zilis bersama dengan Musk. Diketahui bahwa Zilis bekerja di perusahaan implan otak milik Musk. Nama dan jenis kelamin bayi baru lahir tersebut belum terungkap.

Disamping itu, aktor Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley, mantan istri Elon Musk telah resmi menikah dalam sebuah upacara romantis di Hertfordshire pada Sabtu, 22 Juni 2024. 

Melansir Wolipop yang mengutip The Sun, pernikahan Talulah dan Thomas Brodie berlangsung di St George's Church, Anstey, Herts, Inggris.

BACA JUGA:Waspada! Kasus Infeksi Bakteri Pemakan Daging Sedang Merebak di Jepang, Kenali Gejalanya

Dalam foto yang beredar memperlihatkan Talulah anggun berbalut gaun putih, lengkap dengan veil panjang yang menjuntai dramatis. Sementara Thomas terlihat gagah dengan morning suit, pakaian formal khas bangsawan Inggris.

BACA JUGA:Update Pembangunan Tol Padang-Sicincin, di Sini Lokasi Exit Tolnya

Talulah dan Thomas Brodie menikah usai tahun lalu mengumumkan pertunangan. 

"Happy to announce that Talulah and I are engaged. Love is all around X," tulis Thomas di Twitter dengan kalimat yang merujuk pada film 'Love Actually' yang dibintanginya semasa kecil.

Awal Mula Asmara Keduanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: