Iklan dempo dalam berita

Ini Review Spesifikasi Laptop Asus VivoBook 14 A420UA Dibanderol Rp 5 Jutaan, Desainnya Cakep Banget!

Ini Review Spesifikasi Laptop Asus VivoBook 14 A420UA Dibanderol Rp 5 Jutaan, Desainnya Cakep Banget!

Review Spesifikasi Laptop Asus VivoBook 14 A420UA Dibanderol Rp 5 Jutaan--

Dalam hal penyimpanan, Asus VivoBook 14 A420UA dibekali dengan SSD 256GB PCIe M.2. SSD ini menawarkan kecepatan transfer data yang tinggi serta konsumsi daya yang rendah, yang memungkinkan laptop ini untuk booting dan membuka aplikasi dengan sangat cepat. 

BACA JUGA:Masih Banyak Dicari Orang, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Vivo Y58 5G Vs Samsung Galaxy A15 5G

Untuk daya tahan baterai, laptop ini dilengkapi dengan baterai 2 Cells 38 Whrs yang mampu bertahan hingga 11 jam untuk penggunaan ringan. 

Fitur fast charging juga hadir pada laptop ini, yang memungkinkan pengisian daya hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit, sangat membantu bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang sering berpindah-pindah tempat.

BACA JUGA:Pantas Banyak Didambakan Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 5G

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Asus VivoBook 14 A420UA menawarkan berbagai opsi konektivitas yang lengkap. Laptop ini dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen 1, USB 3.1 Gen 1 Type-C, USB 2.0, HDMI, serta card reader. 

Koneksi nirkabel didukung oleh WiFi dan Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai perangkat dan jaringan dengan mudah. 

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan tambahan, sehingga pengguna dapat login dengan cepat dan aman tanpa harus memasukkan kata sandi.

BACA JUGA:Butuh Informasi Lebih? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi

Sistem Operasi dan Software

Asus VivoBook 14 A420UA hadir dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli yang sudah terinstal di dalamnya. 

Pengguna tidak perlu lagi membeli lisensi sistem operasi tambahan, sehingga bisa langsung menggunakan laptop ini setelah membelinya. 

Windows 10 menawarkan berbagai fitur dan peningkatan yang membantu meningkatkan produktivitas serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

BACA JUGA:Kamu Lebih Suka yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs POCO F6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: