Iklan dempo dalam berita

Andre Taulany Cari Karyawan! Ini 2 Posisi Manis Dibutuhkan untuk Taulany TV, Catat Syarat dan Cara Lamarnya

Andre Taulany Cari Karyawan! Ini 2 Posisi Manis Dibutuhkan untuk Taulany TV, Catat Syarat dan Cara Lamarnya

Andra Taulany buka lowongan pekerjaan--

Subject diisi dengan nama dan posisi yang dilamar. Pastikan untuk memperhatikan batas pendaftarannya.

Sementara itu, meskipun tidak disertakan dengan jelas mengenai tugas yang akan diemban, namun umumnya berikut ini tugas dari seorang Finance dan Accounting Officer dan HRD yang sedang dibtuhkan oleh Andre Taulany.

Finance dan Accounting Officer

1. Melakukan eksekusi pembayaran tagihan

Perusahaan tentu wajib membayar pajak. Selain itu, ada juga gaji karyawan dan tagihan-tagihan lain yang harus dipenuhi.

BACA JUGA:Estimasi Keuntungan Usaha Ayam Petelur, Penting Dicatat agar Tidak Rugi

Staf keuangan bertanggung jawab melakukan eksekusi pembayaran tagihan tersebut. Selain itu, mereka juga menangani berbagai dokumen administratif terkait pelunasannya.

2. Menyiapkan laporan keuangan dan memastikan kebenarannya

Tugas lainnya dari seorang finance staff yaitu mempersiapkan laporan keuangan untuk memberi gambaran seputar kesehatan finansial perusahaan. 

Hal ini agar pihak perusahaan bisa membuat keputusan bisnis yang rasional dan berkelanjutan. Selain menyiapkan laporan keuangan, tugas lain seorang finance staff adalah mengecek kebenarannya.

Ketika ada angka yang kurang wajar, mereka juga akan melakukan investigasi. Dengan begitu, laporan keuangan menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya.

3. Budgeting dan analisis

Finance staff juga menangani budgeting dan analisis keuangan perusahaan. Mereka akan diminta membuat budget yang kecil, namun mendatangkan keuntungan yang besar.

Lalu, rencana budget itu direkomendasikan kepada para petinggi perusahaan. Meski keputusan ada di tangan petinggi-petinggi ini, mereka tetap membutuhkan saran staf keuangan.

Pasalnya, tak semua jajaran eksekutif mengetahui risiko keuangan bisnis dan perusahaan. Staf finansial bisa membantu mereka memahami semua ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: