Iklan dempo dalam berita

Besuk Kerabat di Rumah Sakit dan Lupa Matikan Kompor, Sebuah Rumah di Pekan Sabtu Kota Bengkulu Terbakar

Besuk Kerabat di Rumah Sakit dan Lupa Matikan Kompor, Sebuah Rumah di Pekan Sabtu Kota Bengkulu Terbakar

Besuk Kerabat ke Rumah Sakit dan Lupa Matikan Kompor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sabtu (29/6) malam, rumah milik warga bernama Mariamah di Gg Reformasi Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu terbakar. Penyebab sementara terjadinya kebakaran diguna berasal dari kompor yang lupa dimatikan.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Ini 4 Cara Cek Saldo KIP di Handphone, Sekejap Mata Tahu Berapa Jumlah yang Masuk

Yuliansyah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu mengatakan, pihak PBK mendapat laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 20.00 WIB.

Untuk memadamkan api agar tidak semakin membesar, 3 unit mobil pemadam langsung diterjunkan ke lokasi dan sekitar 20 menit berjibaku, api yang membakar rumah Ibu Mariamah berhasil dipadamkan.

"Setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 8 malam ini, kami langsung menuju ke lokasi dengan membawa 3 unit armada damkar dan setelah berjibaku selama 20 menit akhirnya api berhasil kami padamkan," kata Kadis PBK Kota.

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja Juli 2024 untuk Jurusan S1 Akuntansi, Lengkap dengan Syarat Sesuai Posisi yang Dibutuhkan

Yuliansyah menyampaikan untuk penyebab kebakaran ini diduga disebabkan dari api kompor yang lupa matikan oleh pemilik rumah saat pergi ke rumah sakit untuk membesuk keluarganya yang sedang dirawat.

"Dugaan sementara api ini berasal dari bagian dapur, kompor yang lupa di padamkan oleh pemilik rumah, waktu peristiwa kebakaran, rumah ini dalam keadaan kosong lantaran ditinggal pemiliknya kerumah sakit," tutup Yuliansyah

BACA JUGA:Awas Ikut Trend Cek Khodam Bisa Ganggu Kejiwaan, Begini Ciri-cirinya Menurut Psikiater

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: