Iklan dempo dalam berita

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Air Radiator yang Bagus untuk Mobil Tua, Apa Saja?

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Air Radiator yang Bagus untuk Mobil Tua, Apa Saja?

Rekomendasi Air Radiator yang Bagus untuk Mobil Tua--

3. Powerplus Coolant
Powerplus Coolant dapat digunakan pada mobil dan motor. Keunggulan air radiator ini adalah tidak menyebabkan tangki karatan dan keropos. Harga Powerplus Coolant sekitar Rp120 ribuan.

4. G Force Radiator Coolant
G Force Radiator Coolant memiliki harga yang relatif ekonomis, yaitu sekitar Rp54 ribuan. Radiator coolant ini dapat mencegah mesin dari karatan, korosi, dan overheating.

5. Vegacool
Vegacool memiliki dua jenis produk, yaitu Vegacool Merah dan Vegacool Hijau, dengan harga sekitar Rp70 ribuan. Kedua produk ini tidak memiliki perbedaan mencolok dan sama-sama efektif untuk mendinginkan mesin.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2024, Ada 2 Desa yang Dapat Anggaran Rp 1 Miliar

6. Master Coolant Radiator
Master Coolant Radiator banyak digunakan oleh pengguna mobil karena dapat menjaga suhu mesin dan mencegah komponen dari karat. Harga produk ini sekitar Rp65 ribuan.

7. Bryston Coolant Radiator
Merek asal Jepang ini memiliki harga yang lebih terjangkau, hanya sekitar Rp38 ribuan.
Meskipun murah, kualitasnya tetap baik dan dapat meningkatkan kinerja AC serta mencegah mesin cepat panas.

8. Wealthy Coolant Radiator
Meskipun belum terlalu dikenal, Wealthy Coolant Radiator memiliki kualitas yang sangat baik. Cairan ini dapat mencegah mesin dari karat, korosi, dan lumut, serta dapat digunakan pada mobil berbahan bakar bensin maupun diesel.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

9. Megacool

Radiator coolant ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22 ribuan. Meski murah, Megacool tetap efektif untuk menstabilkan suhu mesin agar tidak cepat overheating sehingga kinerja mesin tetap maksimal.

Dengan mempertimbangkan rekomendasi dan penjelasan di atas, Anda dapat memilih air radiator yang sesuai untuk mobil tua Anda. Pilihan yang tepat dapat membantu menjaga mesin mobil tetap awet dan mengurangi risiko overheating, semoga informasi ini bermanfaat!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: